Jakarta (ANTARA) - Nick Carter memberikan penghormatan kepada mendiang adiknya, Aaron Carter lewat lagu bergenre balada berjudul "Hurts to Love You".

Lagu ini dirilis dua bulan setelah kematian Aaron. Nick mengumumkannya melalui laman sosial media beserta cuplikan video musiknya pada Rabu (11/1) waktu setempat.

"Kita semua memiliki seseorang dalam hidup kita yang tidak peduli apa yang mereka lakukan dan seberapa buruk sakitnya, kamu tetap mencintai mereka," kata Nick sebagaimana disiarkan Variety, Rabu.

"Jadi saya mengerjakannya dengan cara terbaik yang bisa dilakukan," lanjutnya.

"Hurts to Love You" berisi tentang harapan Nick bahwa Aaron akan menjadi orang yang lebih baik lagi. Sebab Aaron menderita penyalahgunaan obat-obatan dan masalah kesehatan mental sebelum meninggal pada 5 November 2022.

Keluarga Carter memiliki hubungan yang tidak baik dengan Aaron selama beberapa tahun terakhir saat dia berjuang untuk mencari ketenangan.

Dalam wawancara bersama Entertainment Tonight pada 2019, Aaron mengkonfirmasi bahwa dia telah didiagnosis dengan berbagai masalah kesehatan mental.

Beberapa minggu kemudian, Nick memperoleh perintah penahanan terhadap Aaron. Dia menuduh Aaron mengancam akan menyakiti keluarganya secara fisik.

"Meskipun saudara laki-laki saya dan saya memiliki hubungan yang rumit, cinta saya padanya tidak pernah pudar," kata Nick.

"Saya selalu berpegang pada harapan, bahwa dia entah bagaimana, suatu hari nanti ingin berjalan di jalan yang sehat dan akhirnya menemukan bantuan yang sangat dia butuhkan," lanjutnya.

Baca juga: Adik Nick Backstreet Boys, Aaron Carter meninggal dunia

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023