counter

Nick Carter ajukan perintah penahanan untuk Aaron Carter

Nick Carter ajukan perintah penahanan untuk Aaron Carter

Penyanyi Nick Carter (REUTERS/Reuters Photographer)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pop Nick Carter (39) mengatakan bahwa  dia bersama adik perempuannya mengajukan perintah penahanan atas adiknya, Aaron Carter, setelah diklaim berniat akan membunuh istri Nick Carter yang sedang hamil.

"Setelah mempertimbangkan dengan cermat, adikku Angel dan aku menyesal bahwa kami harus mencari perintah penahanan terhadap saudara kami Aaron hari ini," kata Nick lewat cuitannya pada Selasa malam.

Baca juga: Aaron Carter delapan kali disambangi polisi

Anggota grup band Backstreet Boys itu mengatakan bahwa perilaku adiknya itu makin mengkhawatirkan dan dia bahkan punya niat tersembunyi untuk membunuh istri Nick Carter.

"...dia punya niat tersembunyi untuk membunuh istriku yang sedang hamil dan anakku yang belum lahir, kami tak punya pilihan lain kecuali mengambil segala tindakan yang mungkin dilakukan untuk melindungi diri kami dan keluarga."

Suami Lauren Kitt itu lalu melanjutkan bahwa dia dan Angel Carter mencintai Aaron Carter. "Dan kami sangat berharap dia mendapat penanganan yang tepat sebelum dia melukai diri sendiri atau orang lain."

Menurut perintah penahanan sementara, Aaron Carter harus tinggal setidaknya 100 kaki jauhnya dari Nick, istrinya, Lauren Kitt, anak-anak mereka, anggota keluarga lainnya dan tempat tinggal mereka di Las Vegas, Pagesix mengutip laporan TMZ, yang memperoleh pesan itu.

Di sisi lain Aaron Carter (31) membantah klaim yang dibuat kakaknya itu, dia menulis dalam tweet Selasa malam: "Aku terkejut dengan tuduhan yang dibuat terhadapku dan aku tidak ingin membahayakan siapa pun, terutama keluargaku."

Sebelumnya, keluarga Aaron Carter sangat khawatir dengan kondisi mental mantan penyanyi cilik pelantun "I Want Candy" itu.

Aaron Carter lalu mencuit dengan kata-kata kasar Selasa malam dalam serangkaian tweet sebagai tanggapan terhadap keluarganya yang mengajukan perintah penahanan terhadapnya.

"Aku akan baik-baik saja tanpa mereka. Mereka harus meninggalkanku sendiri. Michael Jackson mengatakan kepadaku bahwa ini akan terjadi dan dia benar," demikian cuit Aaron.

Dalam tweet lain, di mana Aaron membagikan klip lama dari reality show TV “House of Carters” yang menunjukkan Aaron dan Nick berdebat, Aaron menulis: “TINGGALKAN AKU SENDIRI. UNTUK SISA HIDUPKU. AKU MOHON. TOLONG. Aku bahkan belum pernah bertemu lagi dengan kalian dan bahkan kau telah menggertakku sepanjang hidupku. Dan menyiksaku sebagai seorang anak. Dan semua orang tahu itu. INI SUDAH DIKETAHUI PUBLIK. dan sekarang kau takut akan kebenaran."

“Jadi, kakakku baru saja mendapatkan ... perintah penahanan atas diriku. Dan aku baru saja dilayani lol," kata Aaron dalam tweet sebelumnya.

"Hati hati. @nickcarter, (hubungan) kita sudah selesai seumur hidup," kata tweet lainnya.

Aaron mengklaim bahwa polisi telah ke rumahnya delapan kali dalam dua minggu untuk memeriksa kesehatan mentalnya.

Seorang perwakilan Aaron Carter mengatakan kepada Page Six: "Aaron taat hukum dan terus sepenuhnya bekerja sama dengan semua dan semua pertanyaan yang dilakukan oleh penegak hukum. Ada beberapa pemeriksaan kesehatan yang dilakukan dan tidak ada yang pernah menghasilkan tindakan apa pun."

Baca juga: Nick Carter nikmati proses menjadi ayah

Baca juga: Nick Carter bantah tuduhan perkosaan pada 2002

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar