Jakarta (ANTARA) - Aaron Carter mengklaim polisi menyambangi rumahnya delapan kali dalam dua minggu untuk mengecek kondisi kesehatan mental dia, Pagesix, Selasa (17/9).

Namun "aku tak butuh dicek keselamatan oleh keluargaku setiap saat. Polisi datang dan mereka pergi 15 menit kemudian," kata Carter yang merupakan bintang penyanyi pop era 90-an itu pada para fans pada Selasa.

Baca juga: Atiek CB atasi kesehatan mental dengan bernyanyi

Keluarga sang penyanyi khawatir dengan kondisi kesehatan mental sang penyanyi, utamanya setelah dia sering pamer koleksi senjata miliknya.

Polisi sedang mempelajari apa yang disebut "perintah penahanan atas kekerasan bersenjata" untuk menyita senjatanya.

Seorang perwakilan Aaron Carter mengatakan kepada Page Six: "Aaron taat hukum dan terus sepenuhnya bekerja sama dengan semua dan semua pertanyaan yang dilakukan oleh penegak hukum. Ada beberapa pemeriksaan kesehatan yang dilakukan dan tidak ada yang pernah menghasilkan tindakan apa pun."

Sementara itu, adik Nick Carter itu juga mengatakan kepada penggemar: "Saya memiliki kelainan makan dan mereka pikir saya menggunakan narkoba. Saya minum Ensure (merk susu kesehatan untuk memenuhi nutrisi) setiap saat. Jika kau minum dua gelas di pagi hari, dua gelas di malam hari, Kau akan mendapatkan 1.400 kalori. Kau mendapatkan setengah pon sehari."

Carter, yang sudah menjauhi alkohol selama dua tahun itu, baru-baru ini membantu ibunya masuk rehabilitasi. Dia juga membatalkan sisa turnya tahun ini untuk "[istirahat] untuk kewarasan saya sendiri."

Baca juga: Ngobrol lewat pesan instan bagus untuk kesehatan mental, kata studi

Baca juga: Konseling daring kini menjadi pilihan layanan terapi kesehatan mental

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019