Jakarta (ANTARA) - New York Knicks mengatasi Indiana Pacers 119-113 disokong 34 poin milik Jalen Brunson dalam gim lanjutan NBA di Madison Square Garden, Kamis WIB.

RJ Barrett menambahkan 27 poin, Quentin Grimes memperoleh 18 poin, Julius Randle mengemas dwiganda 14 poin dan 16 rebound, Immanuel Quickley menyumbang 11 poin, sementara Mitchell Robinson melengkapi dengan 10 poin.

Buddy Hield memimpin Pacers lewat 31 poin, Bennedict Mathurin menambahkan 20 poin dari bangku cadangan, Tyrese Haliburton mendapat 15 poin, T.J. McConnell mencetak 14 poin, dan Andrew Nembhard turut membukukan 11 poin.

Hasil ini membuat Knicks mengantongi kemenangan kelima dalam enam gim terakhir, sedangkan Pacers harus menderita kekalahan untuk tiga laga tandang beruntun, demikian catatan situs resmi NBA.

Baca juga: Jaylen Brown borong 41 poin kala pimpin Celtics bekuk Pelicans
Baca juga: Bucks berjibaku redam kebangkitan Hawks demi kemenangan 114-105


Knicks tak pernah berada dalam keadaan tertinggal sepanjang pertandingan dan bahkan sempat memimpin sejauh 25 poin dalam kedudukan 78-53 pada paruh awal kuarter ketiga setelah Robinson memanfaatkan dua lemparan gratis.

Pacers meraup 11 poin pertama kuarter keempat untuk memangkas jarak menjadi 92-95 dan sejak itu marjin tak pernah mencapai dua digit lagi.

Tripoin Hield bahkan sempat membuat Pacers mendekat 103-105 pada sisa waktu tiga menit 10 detik, akan tetapi Brunson kemudian membawa Knicks kembali ke jarak relatif amat lewat tujuh poin beruntun yang dicetaknya.

Sebuah dunk dari Grimes pada sisa waktu 6,3 detik mengunci kemenangan Knicks atas Pacers dengan skor 119-113.

Kedua tim dijadwalkan melakoni pertandingan selanjutnya pada Sabtu (14/1) WIB saat Knicks bertandang ke markas Washington Wizards dan Pacers pulang ke Gainbridge Fieldhouse menjamu Atlanta Hawks.

Baca juga: Pistons perkasa di paruh kedua demi rusak tren positif Timberwolves
Baca juga: Gebrakan di kuarter tiga jadi modal Wizards tekuk Bulls

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2023