Jakarta (ANTARA) -
Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, kemarin (12/1).

Berikut kami rangkum berita terpopuler yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi Jumat pagi Anda.
 
DPRD DKI sebut alokasi belanja tidak terduga 2023 naik Rp220,1 miliar

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyebut alokasi belanja tidak terduga (BTT) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun 2023 naik Rp220,1 miliar menjadi Rp868,6 miliar yang mana awalnya eksekutif dan legislatif menyepakati nilainya Rp648,5 miliar.
 
Selengkapnya klik di sini.
 
 
Menkop dorong pelaku UMKM fesyen lokal sasar Kota Paris sebagai pasar

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki mendorong pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di bidang fesyen menyasar Kota Paris, Perancis sebagai pasar untuk mengembangkan kreativitas produksi busana tradisional (wastra) yang mereka buat.

Selengkapnya klik di sini.
 

Komisi E ingatkan TAPD tak miliki kewenangan potong anggaran

Komisi E DPRD DKI Jakarta mengingatkan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) DKI Jakarta tidak memiliki kewenangan untuk memangkas atau memotong anggaran yang telah disepakati.
 
Selengkapnya klik di sini.
 
 
Pemkot Jaktim tertibkan 59 bangunan liar di Jatinegara

Pemerintah Kota Jakarta Timur menertibkan sebanyak 59 bangunan liar di Jalan IPN Kebon Nanas, Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, pada Kamis.

Selengkapnya klik di sini.
 

Anggota DPRD DKI protes pemangkasan anggaran kesehatan untuk BTT
 
Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Basri Baco melayangkan protes kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) DKI Jakarta karena memangkas anggaran kesehatan secara sepihak sebesar Rp220 miliar untuk menambah belanja tidak terduga.

Selengkapnya klik di sini.
 
 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023