Jakarta (ANTARA) - Produk lokal berbahan alami Mayium hadir sebagai produk kebersihan khusus membantu para wanita menjaga area kewanitaannya.

Hadirnya produk berbahan alami ini dapat membantu wanita mengatasi berbagai masalah mulai dari menghindari keputihan, aroma tidak sedap, serta mengurangi risiko infeksi di organ intim.

"Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan produk perawatan yang aman dan nyaman bagi semua wanita,” ujar Founder Mayium Agustina dalam siaran persnya, Minggu.

Baca juga: Tren dan produk kecantikan yang "hits" selama 2022

Jenama yang baru berdiri pada 2022 itu mengklaim keamanan merupakan prioritas untuk setiap produknya maka Mayium memastikan tidak menggunakan pewarna, parfum, hingga SLS dan paraben sehingga pengguna bisa lebih tenang dalam menggunakan produk.

Memasuki 2023, Mayium akan berfokus untuk meningkatkan kesejehteraan para resellernya sehingga dapat berkontribusi lebih baik untuk perekonomian mereka.

"Harapannya, Mayium semakin mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Mayium telah mengantongi izin BPOM. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 99.000 hingga Rp 197.000, seluruh produk Mayium dapat ditemukan di Shopee, TikTok Shop, dan mayium.id.

Selain produk pembersih area kewanitaan, Mayium juga memiliki beberapa produk lainnya seperti krim pencerah ketiak, losion tubuh, sampo anti ketombe, hingga minuman kolagen.

Baca juga: Pentingnya merawat area kewanitaan dengan pembersih berbahan alami

Baca juga: Menjajal NovAge Oil Balance Solution Oriflame, usir minyak berlebih

Baca juga: Everpure rilis rangkaian produk atasi jerawat

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023