Jakarta (ANTARA) - Park Ji Hoon dikabarkan akan membintangi drama terbaru berjudul “Bastard”.

Menurut laporan yang disiarkan Soompi, Senin, pada 16 Januari waktu setempat, orang dalam industri berbagi bahwa Park Ji Hoon akan bermain dalam drama tersebut.

Menanggapi laporan itu, sumber dari agensi Park Ji Hoon yakni Maroo Entertainment berbagi bahwa aktor tersebut memang menerima tawaran bermain di drama “Bastard”.

“Ini adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya,” ungkap agensi itu.

Baca juga: Park Ji-hoon resmi luncurkan "Hot&Cold"

Berdasarkan webtoon populer, “Bastard” adalah drama thriller yang menceritakan kisah Seon Woo Jin, seorang siswa sekolah menengah yang tinggal sendirian dengan ayahnya yang merupakan seorang psikopat yang telah melakukan pembunuhan seumur hidupnya.

Drama ini menggambarkan perjuangan Seon Woo Jin yang memutuskan untuk melindungi Yoon Gyeon, seorang siswa pindahan yang menjadi target pembunuhan ayahnya berikutnya.

Pada tahun 2017, Park Ji Hoon memulai debutnya sebagai anggota Wanna One melalui program survival Mnet “Produce 101 Season 2”.

Setelah grup dibubarkan pada tahun 2019, ia melakukan debut solonya melalui album "O'CLOCK" pada tahun yang sama dan aktif sebagai penyanyi dan aktor sejak saat itu.

Park Ji Hoon juga telah muncul dalam berbagai drama termasuk "Flower Crew: Joseon Marriage Agency", "Love Revolution", "At a Distance, Spring is Green", dan "Weak Hero Class 1".

Sebelumnya pada Desember 2022, Park Ji Hoon juga dipastikan akan memulai debutnya di layar lebar melalui “Audrey” yang akan tayang perdana pada tahun 2023.

Baca juga: Park Ji Hoon dipastikan akan "comeback" bulan depan

Baca juga: Jun Jong-seo akan bintangi film "Ballerina" di Netflix

Baca juga: Park Ji Hoon akan tampil di drama terbaru "Weak Hero"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023