Polda Metro Jaya alihkan arus lalu lintas sekitar gedung DPR

Polda Metro Jaya alihkan arus lalu lintas sekitar gedung DPR

Pengalihan arus lalu lintas sekitar Gedung DPR MPR RI di Jakarta, Rabu (26/1/2023). ANTARA/ HO-TMC Polda Metro Jaya.

dalam rangka penyampaian pendapat pada 25 Januari 2023
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Daerah Metro Jaya pada Rabu 25 Januari 2023 memberlakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar gedung DPR/MPR RI.
 
"Alih arus seputar gedung DPR/MPR RI dalam rangka penyampaian pendapat pada 25 Januari 2023," tulis akun Twitter resmi Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu.
 
Masyarakat yang akan menuju sekitar gedung DPR/MPR RI diimbau agar mencari jalan alternatif selama pengalihan arus lalu lintas yang di mulai sejak pukul 08.00 WIB pagi.
 
"Alih arus situasional," tulis Polda Metro Jaya di keterangan pengalihan arus lalu lintas.
 
Secara spesifik, arus lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto arah Gedung DPR/MPR RI dibelokkan ke kiri ke Jalan Gerbang Pemuda.
 
Arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda yang mengarah gedung DPR/MPR RI diputarbalikkan di kolong layang Farmasi ke Jalan Gerbang Pemuda.
 
Arus lalu lintas dari Tol Dalam Kota yang akan keluar di Offramp Pulo Dua diluruskan ke arah Tol Tomang. Arus lalu lintas dari Jalan Palmerah Timur ke arah Jalan Gelora diluruskan ke Jalan Tentara Pelajar.
 
Kemudian, arus lalu lintas dari Jalan Asia Afrika diluruskan ke Jalan Gelora. Arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda arah Jalan Gelora dibelokkan ke kiri Jalan Asia Afrika.
 
Sementara, arus lalu lintas dari Slipi menuju Jalan Gerbang Pemuda ditutup dan diluruskan arah Semanggi.
 
"Apabila terjadi kepadatan bus di pintu 10 yang akan parkir di GBK maka sebelum Simpang Susun Semanggi dibelokkan ke kiri arah Bundaran Senayan dan diarahkan masuk melalui pintu 7 GBK," tulis TMC Polda Metro Jaya.
Baca juga: Polda Metro alihkan arus lalu lintas sekitar Gedung DPR
Baca juga: Lalu lintas di Taman Kwitang direkayasa karena proyek SUTT
Baca juga: Dishub DKI percepat penyelesaian regulasi jalan berbayar pada 2023

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar