Jakarta (ANTARA) - Ada lima berita pilihan kanal lifestyle, hiburan, dan otomotif portal antaranews.com pada Senin (30/1) yang masih menarik disimak, dari konser global NCT 127 yang menembus 700.000 penonton hingga tips mencuci sendiri mobil secara bersih dan aman.

Konser global NCT 127 tembus 700.000 penonton

Grup K-pop NCT 127 menyelesaikan tur global keduanya “Neo City: The Link” yang dilaporkan telah menarik sekitar 700.000 penonton di 17 kota besar. Tur tersebut dimulai di kota Seoul, Korea Selatan, pada Desember 2021 lalu berlanjut ke beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Filipina, Meksiko, dan Brasil.

Song Joong Ki umumkan sudah menikah dengan Katy Louise Saunders

Aktor asal Korea Selatan Song Joong Ki mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah dengan sang kekasih Katy Louise Saunders. Menurut Song Joong Ki, sang kekasih merupakan sosok yang luar biasa hingga bisa menjadikannya pribadi yang lebih baik.

Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya bisnis restoran Jepang "private dining"

​Penyanyi Vidi Aldiano dan atlet badminton Kevin Sanjaya berkolaborasi membuka bisnis restoran Jepang berkonsep eksklusif private dining yakni Rumu Private Room Grill. Sebelumnya, kolaborasi Vidi dan Kevin di bawah perusahaan bisnis kuliner Tasa Group ini juga telah membuka gerai restoran Jepang dengan konsep yang sama di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada Januari 2022 lalu.

JD.com tutup layanan di Indonesia dan Thailand

Platform dagang elektronik asal China JD.com mengumumkan penutupan layanan di Indonesia pada 31 Maret 2023 dan Thailand pada 3 Maret 2023. JD.com tidak menjelaskan alasan penutupan di Indonesia dan Thailand, tetapi juru bicara mengatakan mereka akan tetap melayani pasar global, termasuk Asia Tenggara, melalui infrastruktur rantai pasok.

Tips cuci mobil sendiri agar bersih dan aman untuk kendaraan

Mencuci mobil memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah membuat tampilan eksterior mobil terlihat bersih. Selain memanfaatkan jasa cuci mobil berbayar, banyak pemilik kendaraan yang juga melakukan cuci mobil secara mandiri. Manfaat mencuci mobil sendiri antara lain mobil lebih terlindungi dari debu yang bisa menimbulkan baret, hingga menjaga nilai dari kendaraan itu sendiri.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023