Jakarta (ANTARA) - VIDI kembali menghadirkan karya barunya bertajuk "love for u (❤️4U)" sebagai lagu pembuka menyapa para penggemarnya sebelum ia merilis EP baru di 2024.

Lagu itu dikerjakan VIDI dengan menggaet produser asal Korea Selatan Saeng Hwan Ryu yang kerap bekerja sama dengan grup-grup idola kenamaan salah satunya seperti GFriend.

Selain menggaet produser mancanegara, untuk mewujudkan liriknya VIDI mengajak sahabatnya Sezairi yang merupakan musisi asal Singapura.

Baca juga: Vidi Aldiano bersiap ekstra tampil di Istana Merdeka Rabu pagi

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis, VIDI ingin mengungkap sisi dirinya yang baru dan lebih dewasa dalam "love for u (❤️4U)".

Dari sisi cerita, lagu ini ingin menampilkan ketegangan cinta yang akan usai, lewat lagu ini menjadi gambaran terakhir dari sebuah pasangan sebelum akhirnya tak lagi bersama.

Seluruh perasaan dan alur tersebut dikemas dalam bentuk musik pop yang sensual dan moody.

Suasana tersebut tidak hanya terdengar lewat lagunya, tapi juga dari video lirik yang mengambil visual serupa.Dalam video lirik ini, ditunjukkan sebuah kasur dan bantal yang perlahan tenggelam oleh air yang memenuhi seisi ruangan.

Hal itu sengaja diciptakan sebagai pengumpamaan momen hangat sebuah pasangan saat bersama dan hal itu akan segera berakhir karena keputusan untuk berpisah.

Lagu dan juga video lirik dari “love for u (❤️4U)” sudah bisa dinikmati di berbagai digital streaming platform di Indonesia.

Baca juga: VIDI: "Fanbase" K-pop di Indonesia kuat banget

Baca juga: Vidi "comeback" tampilkan citra dirinya yang baru

Baca juga: Vidi Aldiano sempat merasa khawatir berbisnis dengan sahabat

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023