Manado (ANTARA) - PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) mengapresiasi dukungan kepolisian daerah itu dalam percepatan laporan kecelakaan lalu lintas, sehingga membantu dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.

"Terima kasih atas percepatan pembuatan laporan polisi khususnya bagi korban kecelakaan lalu lintas atas bantuan serta dukungan baik dari Kapolres, Kasat Lantas se jajaran Polda Sulut," kata Kepala Jasa Raharja Sulut Amaluddin Salam saat melakukan audiensi dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, di Manado Rabu.

Amaluddin juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Kapolda melalui Direktur Lalu Lintas yang menjadi salah satu Team Pembina Samsat dimana pengutipan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan serta Iuran wajib Kendaraan Bermotor Umum dapat berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan itu, Kapolda dan Kepala Jasa Raharja menyoroti terhadap kenaikan jumlah santunan yang diserahkan kepada korban kecelakaan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Kami akan melaksanakan giat bersama dalam rangka menekan angka kecelakaan," katanya.

Pada saat itu, disampaikan juga terkait tingkat kepatuhan pembayaran pajak kendaraan yang masih rendah di wilayah Sulut.

Kapolda Setyo Budiyanto, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jasa Raharja atas dukungan dan bantuan selama ini dan berharap ke depan hubungan kerja sama ini dapat lebih baik lagi

Pada audiensi itu, Kepala Jasa Raharja Amaluddin Salam didampingi Kepala Bagian Operasional dan Humas Denny Ronald Lahia.

.

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023