LIDKÖPING, Swedia, 3 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     Handheld Group [http://www.handheldgroup.com ], produsen terkemuka komputer mobile dan smartphone yang kuat, hari ini mengumumkan peluncuran perangkat ponsel baru yang kuat untuk para profesional yang bekerja di luar ruangan: Algiz 10x [http://www.handheldeurope.com/regions/eu/algiz-10x.asp ], PC tablet. Algiz 10x yang kuat dan tahan dari elemen cuaca dan kondisi buruk, dan dengan layar sentuh berukuran 10 inci memberikan visibilitas layar terbaik di pasar.

     Untuk melihat Siaran Berita Multimedia, silakan klik:

     http://www.multivu.com/mnr/56621-handheld-launches-algiz-10x-tablet

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121009/567187 )

     "Algiz 10X baru ini sangat sesuai untuk profesional lapangan yang membutuhkan komputer tablet kuat yang ringan dan diciptakan untuk tahan dari kondisi buruk yang terjadi pada seluruh pekerjaan lapangan dalam industri, serta dapat menampilkan peta terinci dan visual lainnya bahkan saat matahari bersinar terang," kata Jerker Hellström, CEO Handheld.

     Algiz 10X berperingkat IP65 dan memenuhi standar militer MIL-STD-810G yang keras untuk melindungi dari debu, air, getaran, air hujan, cuaca buruk dan berbagai ketinggian. Tablet ini sangat ringan dengan berat 1,3 kg (2,9lbs) dan tebalnya hanya 32 mm (1,2").

     Layar peraga cemerlang Algiz 10X ini menampilkan teknologi MaxView generasi terbaru. Tablet ini juga dilengkapi dengan penerima GPS u-blox dan kemampuan WAAS/EGNOS/MSAS, ditambah Bluetooth 4.0, WLAN 802.11 b/g/n dan disiapkan untuk WWAN Gobi 3000 dengan modem dan antena yang terintegrasi sepenuhnya untuk konektivitas nirkabel. Tablet ini memiliki kamera dengan resolusi 5-megapixel dengan LED flash, dan beberapa peluang konektivitas, antara lain USB 2.0 yang tahan air, VGA dan port RS232.  Algiz 10X beroperasi pada prosesor dual core Atom N2800 dari Intel dengan 4 GB DDR3 RAM, menawarkan kemampuan komputasi unggulan, dan disk SSD yang dapat digunakan melalui microSD untuk kapasitas penyimpanan yang besar. Algiz 10X mengoperasikan Windows 7 Ultimate, dan siap untuk Windows 8.

     "Dengan Algiz 10X, kami memperluas rangkaian produk populer yang mencakup ALGIZ 7 yang kami miliki, adalah pilihan yang lebih disukai saat ini oleh profesional lapangan di seluruh dunia. Algiz 10X hadir dengan kekuatan pemrosesan dan penyimpanan yang meningkat dengan layar yang lebih besar, yang merupakan produk yang diinginkan oleh pasar," ujar Hellstrom.

     Seperti semua rangkaian Handheld ini [http://www.handheldgroup.com/regions/eu/product-overview.asp ] PDA , smartphone dan komputer mobile yang kuat, Algiz 10X secara khusus dikembangkan untuk pekerja lapangan di industri seperti geomatika, logistik, kehutanan, transportasi umum, utilitas, konstruksi, pemeliharaan, pertambangan, militer dan keamanan.

     PC Tablet Algiz 10X yang kuat akan dipamerkan di INTERGEO [http://www.intergeo.de/en/index.html ] di Hanover, Jerman pada tanggal 9-11 Oktober, dan pada Mobility for Business [http://www.mobility-for-business.com ] di Paris, Perancis pada tanggal 10-11, ditambah beberapa pameran di musim gugur.

     Algiz 10X akan tersedia pada bulan Januari 2013. Pesanan dapat dimulai segera.

     Tautan Bantuan

     Spesifikasi produk Algiz 10X [http://www.handheldeurope.com/regions/eu/algiz-10x.asp ]

     Foto Media Algiz 10X [http://www.handheldgroup.com/regions/worldwide/press-images.asp ]

     Handheld Group [http://www.handheldgroup.com/regions/worldwide ]

     Rangkaian Produk Handheld [http://www.handheldeurope.com/regions/eu/product-overview.asp ]

     Apa yang dimaksud dengan produk yang kuat? [http://www.handheldeurope.com/regions/eu/what-is-rugged.asp ]

     Tweet ini: Handheld meluncurkan komputer tablet yang kuat Algiz 10X dengan layar sentuh berukuran 10 inci untuk profesional lapangan, http://www.handheldgroup.com/regions/worldwide/press-releases-view.asp?id=1119

     Tentang Handheld

     Handheld Group adalah produsen komputer mobile, PDA dan smartphone yang kuat. Handheld dan mitranya di seluruh dunia memberikan solusi mobilitas lengkap untuk bisnis di industri seperti geomatika, logistik, kehutanan, transportasi umum, utilitas, konstruksi, pemeliharaan, pertambangan, militer dan keamanan. Handheld Group Swedia memiliki kantor lokal di Finlandia, Inggris, Belanda, Italia, Jerman, Swiss, Australia dan Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat http://www.handheldgroup.com.

     Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121009/567187 Video: http://www.multivu.com/mnr/56621-handheld-launches-algiz-10x-tablet Sumber: Handheld Group

     Kontak Media: Sofia Löfblad, Direktur Pemasaran, Handheld Group, Swedia: +46-510-54-71-70, Amy Urban, Direktur Pemasaran, Handheld-AS, Amerika Serikat: +1-541-752-0319


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012