Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Lee Jae Wook dilaporkan tengah dalam pembicaraan atau mempertimbangkan untuk membintangi drama fantasi baru dari JTBC berjudul "Death's Game" (judul sementara).

"Lee Jae Wook telah menerima tawaran untuk membuat penampilan spesial di 'Death's Game', dan dia sedang meninjau tawaran tersebut," kata agensi C-JeS Entertainment mengutip Soompi yang disiarkan Kamis (2/3) waktu setempat.

Baca juga: Lee Jae-wook bangun repertoar baru lewat "Alchemy of Souls"

Selain Lee Jae Wook, sejumlah bintang papan atas lainnya juga dilaporkan akan bergabung di drama tersebut antara lain Choi Siwon Super Junior, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon.

Perwakilan dari agensi Choi Siwon, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon juga mengonfirmasi bahwa ketiga aktor secara positif tengah mempertimbangkan tawaran untuk tampil di “Death's Game”. Kim Jae Wook juga dikabarkan akan bergabung dalam drama tersebut, meski agensinya belum membuat pernyataan.

Baca juga: Idola K-pop hingga aktor Korea yang siap sambangi Indonesia di 2023

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Seo In Guk, Park So Dam, dan Go Yoon Jung akan membintangi drama "Death's Game". Drama ini didasarkan pada cerita yang populer dari webtoon berjudul sama tentang seorang laki-laki yang mendapat kesempatan hidup lebih dari satu detik setelah menghadapi kematian.

Disutradarai oleh Ha Byung-hoon yang pernah mengarahkan drama "18 Again", "Death's Game" disebutkan menggambarkan perjalanan karakter utama Choi Yi Jae (yang direncanakan dimainkan oleh Seo In Guk) menyadari arti hidup setelah beberapa kali mengalami reinkarnasi.

Lee Jae Wook, Choi Siwon, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon akan membuat penampilan khusus sebagai wajah berbeda dari karakter Choi Yi Jae dalam kehidupan reinkarnasi di setiap episode.

Baca juga: Lee Jae-wook akan main bareng Go Ara dalam drama romantis

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023