Jakarta (ANTARA) -
Produsen otomotif untuk kendaraan listrik, ECGO Ev Moto mulai membuka pemesanan untuk ECGO 3 dan juga ECGO 5 di kawasan car free day (CFD) Sudirman, Jakarta, hingga YouTube resmi meluncurkan fitur terbaru yang sudah dipersiapkan sejak tahun lalu, yaitu “Go Live Together”.

 
 
Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita hiburan, gaya hidup, tekno dan otomotif yang tayang pada Minggu (05/02) namun masih menarik untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya;

 
 
 
 
Pra pemesanan sepeda motor listrik ECGO 3 dan ECGO 5 yang dilakukan di kawasan car free day (CFD) Sudirman, Jakarta, Minggu, laris manis diminati calon konsumen.

 
 
 
 
Ketua Satgas Imunisasi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Prof. Dr. dr. Hartono Gunardi, Sp.A(K) menganjurkan pemberian vaksin untuk mengurangi risiko anak-anak terkena demam berdarah, mengurangi risiko rawat inap, serta kemungkinan demam berdarah berat.

 
 
 
 
Sociopreneur Angkie Yudistia dan selebritas Ayudia C mengungkapkan cerita mereka yang konsisten untuk terus berekspresi dan berkarya dengan segala keterbatasan yang ada.

 
 
 
 
Nominasi Grammy tahun ini menyoroti bahwa TikTok memiliki pengaruh yang cukup kuat terhadap industri musik.

 
 
 
 
Setelah sempat lakukan uji coba tahun lalu, YouTube akhirnya meluncurkan fitur baru yang disebut “Go Live Together”.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023