Jakarta (ANTARA) - Gejala penyakit saraf yang biasa dialami oleh orang tua seperti sakit kepala, nyeri tengkuk, nyeri pinggang bawah, kesemutan, kebas, hingga diagnosis stroke kini bisa juga dialami oleh anak muda hingga PT MMKSI resmi menunjuk Atsushi Kurita sebagai Presiden Direktur yang baru, menggantikan Naoya Nakamura.

Selain dua berita di atas, terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Kamis (9/2) dan masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

Gejala penyakit saraf tidak boleh diabaikan kaum muda

Gejala penyakit saraf seperti sakit kepala, nyeri tengkuk, nyeri pinggang bawah, kesemutan, kebas, hingga diagnosis stroke yang sebelumnya banyak diderita oleh orang tua, kini mulai menyerang anak muda sehingga tidak boleh diabaikan.

JO1 hadirkan "Romance" sebagai lagu tema untuk drama baru

Grup idola J-pop JO1 meluncurkan single terbaru berjudul "Romance" secara digital melalui berbagai platform streaming musik', yang dikabarkan via akun Twitter resmi, Rabu (8/2).

Armada siap entak Hong Kong lewat konser tunggal "Memori"

Grup band pop-rock Armada siap mengentak lewat konser tunggal bertajuk "Memori Armada Live in Concert" di Hong Kong Convention and Exhibition Center pada 19 Februari mendatang.

Disney berencana pangkas 7.000 pegawai untuk kurangi pengeluaran

Perusahaan hiburan asal Amerika Serikat Walt Disney berencana memangkas sebanyak 7.000 pegawainya untuk mengurangi beban pengeluaran, yang dinilai mampu menghemat hingga 5,5 miliar dolar AS (Rp83,1 triliun).

Mitsubishi tunjuk bos baru untuk Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menunjuk Atsushi Kurita sebagai Presiden Direktur yang baru, menggantikan Naoya Nakamura.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023