Jakarta (ANTARA) -
The Weeknd dan HBO telah merilis cuplikan atau trailer resmi untuk konser spesial orisinal "The Weeknd: Live at Sofi Stadium", yang tayang perdana pada Sabtu, 25 Februari pukul 8 malam waktu setempat di HBO dan streaming di HBO Max.
 
Konser tersebut direkam di Los Angeles pada penutupan tur "After Hours Til Dawn Tour" Weekend 2022 di stadion Amerika Utara dan berfokus pada hits dari dua album studio terbarunya, "After Hours" dan "Dawn FM". Tur berlanjut ke luar negeri akhir tahun ini.
Bersamaan dengan hits termasuk "Starboy", "Blinding Lights", "Can't Feel My Face", "I Feel It Coming", dan lainnya, acara spesial berdurasi 95 menit ini mengabadikan set rumit yang dilakukan Weeknd ke seluruh negeri untuk tur stadion, yang menampilkan puluhan penari, laser, kembang api, dan lainnya.
 
Sementara itu, serial Weeknd "The Idol" akan tayang di HBO akhir tahun ini.
 
"The Weeknd Live at Sofi Stadium” disutradarai oleh Micah Bickham dan diproduksi oleh Contrast Films, eksekutif produksi oleh Weeknd, La Mar C. Taylor, Jordy Wax, dan Micah Bickham, co-executive yang diproduksi oleh Aaron Cooke.
 
Sebelumnya, konser ini seharusnya dibuka 8 Juli di kampung halaman Weeknd di Toronto, namun ditunda setelah pemadaman internet Rogers selama sehari di seluruh negeri.
 
Tanggal penutupan asli di Sofi Stadium pun harus ditunda setelah Weeknd kehilangan suaranya di menit-menit pertama pertunjukan. Pertunjukan itu dijadwalkan ulang selama enam minggu kemudian, yang berarti seluruh set harus diangkut kembali melintasi benua ke Toronto dan kemudian kembali ke Los Angeles.

Baca juga: "Nothing Is Lost (You Give Me Strength) Off" The Weeknd untuk "Avatar"

Baca juga: The Weeknd mendadak hentikan tur kerena kehilangan suara

Baca juga: Startup MoonPay raih pendanaan dari Justin Bieber hingga Snoop Dogg

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023