Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Kanada The Weeknd berkontribusi menyanyikan lagu tema film yang resmi dirilis di bioskop, "Avatar: The Way of Water", yakni "Nothing Is Lost (You Give Me Strength)."

"Nothing Is Lost" sebelumnya dihadirkan dalam trailer "Avatar: The Way of the Water" yang dirilis pada 7 Desember, di mana vokal sang penyanyi terdengar sepanjang klip berdurasi 45 detik.

Baca juga: The Weeknd siap rilis album barunya pada 7 Januari 2022

The Weeknd yang memiliki nama asli Abel Tesfaye baru-baru ini dinobatkan sebagai penerima Allan Slaight Humanitarian Spirit Award tahun 2022 guna menghormati komitmen penyanyi yang mengesankan untuk tujuan amal.

Dia, seperti disiarkan Billboard belum lama ini, menjadi musisi pertama yang menerima penghargaan dari Organisasi Humanitarian Spirit Award dan Allan Slaight Impact Award.

“Allan dan The Slaight Family Foundation dikenal di seluruh negeri karena filantropi mereka dan itu sangat berarti untuk diakui, dan merupakan suatu kehormatan untuk diakui bersama dengan seniman Kanada legendaris yang menerima penghargaan ini sebelum saya,” kata Tesfaye dalam sebuah pernyataan pers.
 

Baca juga: The Weeknd mendadak hentikan tur kerena kehilangan suara

Baca juga: Swedish House Mafia, The Weeknd gantikan Ye di Coachella

Baca juga: The Weeknd ingin ganti nama jadi ABEL?

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022