Jakarta (ANTARA) - Swedish House Mafia dan The Weeknd bakal menggantikan penyanyi rap (rapper) Ye alias Kanye West di panggung utama Coachella Valley Music and Arts Festival.

Dikutip dari Associated Press, Jumat, sebuah daftar penampil (lineup) baru telah diunggah pada hari Rabu (6/4) waktu setempat, mengumumkan perubahan untuk festival yang berlangsung 15-17 April dan 22-24 April di Indio, California, Amerika Serikat.

Baca juga: Kanye West tak jadi tampil di Coachella

Seorang perwakilan untuk Ye tidak segera membalas pesan permintaan komentar. Seorang humas untuk Goldenvoice, perusahaan yang menjalankan Coachella, juga tidak menanggapi permintaan informasi lebih lanjut.

Swedish House Mafia telah terdaftar sebagai penampil sebelum adanya perubahan lineup, tetapi tidak segera jelas kapan mereka akan tampil.

Sekarang, mereka terdaftar di bagian atas jadwal pada perhelatan di hari Minggu malam, bersama dengan The Weeknd. Penampil utama lainnya termasuk Billie Eilish dan Harry Styles.

Ye, seorang nomine Grammy teratas, tidak menghadiri Grammy Awards akhir pekan lalu, meskipun memenangkan dua penghargaan, setelah penampilannya ditarik dari pertunjukan. 
​​​​
Baca juga: The Weeknd ingin ganti nama jadi ABEL?

Baca juga: Rich Brian dan NIKI akan manggung bareng Billie Eilish di Coachella

Baca juga: Tanpa Ye hingga Foo Fighters, Grammy Awards diharapkan tetap meriah

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022