AsiaNet 51044

TOKYO, 17 Oktober 2012 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

     NTT Communications Corporation (NTT Com) mengumumkan pada tanggal 17 Oktober bahwa anak perusahaannya NTT Communications (Thailand) Co., Ltd. telah mulai mengoperasikan kantor cabang di Yangon, Myanmar. Cabang ini, yang bekerja sama dengan operator lokal, akan memberikan solusi ICT yang memungkinkan perusahaan multinasional memperluas operasi mereka secara handal, fleksibel dan aman di Myanmar.

     (Foto: http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201210167654/)

     Ini adalah cabang pertama yang akan diluncurkan di Myanmar oleh perusahaan telekomunikasi asing. Ia dipimpin oleh Tsuyoshi Kawashima, yang merupakan presiden NTT Communications (Thailand) sekaligus manajer cabangnya di Phnom Penh dan Vientiane. Kantor cabang tersebut berlokasi di # 1504, Lantai 15, Sakura Tower, 339, Bogyoke Aung San Road, Kyauktada Township, Yangon (tel. 951-255-032).

     NTT Com saat ini menyediakan solusi ICT, termasuk cloud, jaringan internasional dan lokal, pusat data, integrasi sistem serta keamanan, untuk perusahaan multinasional di Subkawasan Greater Mekong, termasuk Myanmar.

     Myanmar memiliki potensi pertumbuhan yang sangat baik karena tenaga kerja dan sumber daya alamnya yang melimpah. Negara itu telah muncul sebagai pasar baru, terutama sejak kembali ke pemerintahan sipil pada bulan Maret 2011.

     Semakin banyak perusahaan multinasional memperluas operasi mereka di Subkawasan Greater Mekong, didukung oleh peningkatan terus-menerus infrastruktur di Koridor Ekonomi Timur-Barat yang menghubungkan Vietnam, Laos, Thailand dan Myanmar; Kunming-Bangkok Expressway yang menghubungkan Thailand, Laos, Myanmar dan Propinsi Yunnan di China Daratan; serta Koridor Ekonomi Selatan yang menghubungkan Vietnam, Kamboja dan Thailand.

     Perusahaan multinasional di Subkawasan Greater Mekong dengan cepat membangun sistem produksi, distribusi dan penjualan, serta berupaya mengamankan kelangsungan bisnis yang tahan terhadap bencana alam dan ketidakpastian politik, yang semuanya meningkatkan permintaan akan jasa ICT berkualitas tinggi yang tersedia di seluruh wilayah dan luar wilayah.

     Dengan penambahan Cabang di Myanmar, jaringan anak perusahaan dan kantor NTT Com telah meluas ke tujuh kota di lima negara Subkawasan Greater Mekong, dan 87 kota di 31 negara/wilayah di dunia.


Tentang NTT Communications Corporation
Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html

Informasi lebih lanjut: www.twitter.com/nttcom
                        www.facebook.com/nttcomtv
 
Sumber: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012