Jakarta (ANTARA) - Aktor Jonathan Majors berharap Robert Downey Jr. akan berperan kembali sebagai Iron Man dan berharap bisa terlibat dalam satu proyek yang sama dengan aktor itu di film "Avengers: The Kang Dynasty".

Hal tersebut disampaikan Majors kepada media Australia Life Hacker belum lama ini. Pewawancara memancingnya dengan pertanyaan aktor mana yang ingin diajak Majors untuk bergabung di film tersebut.

"Robert Downey Jr., dia terus muncul (di pikiran saya)," kata Majors, kepada Deadline pada Sabtu (11/2) waktu setempat.

Baca juga: "Ant-Man and The Wasp: Quantumania" rilis trailer terbaru

"Menurut saya dia seorang OG, dia salah satu aktor yang orisinal. Saya hanya penggemar beratnya sebagai seorang aktor. Menurut saya, apa yang dia tampilkan lewat karakter Iron Man adalah anugerah untuk kultur dalam artian yang luas," sambung dia.

Majors sendiri akan kembali ke layar lebar untuk memainkan karakter penjahat (villain) di Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Kang the Conqueror di film "Avengers 5" itu yang dijadwalkan tayang pada 2025. Sementara itu, Downey terakhir kali muncul sebagai Tony Stark alias Iron Man di film "Avengers: Endgame" (2019).

Majors baru bergabung di MCU lewat serial "Loki" sebagai Time-Keepers atau sang penjaga waktu. Dia kemudian didapuk sebagai pemeran Kang the Conqueror yang akan muncul di film "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" yang tayang pada tahun ini.

"Avengers: The Kang Dynasty" akan menjadi film kedua Majors sebagai Kang the Conqueror, diikuti "Avengers: Secret Wars" yang dijadwalkan tayang pada 2026.

"Saya ingin sekali berhadapan dengannya di layar lebar untuk melihat bagaimana filosofi kami, akting dan karakter yang bijaksana, secara pribadi, terasa cocok. Menurut saya, dia adalah aktor yang sangat menarik, itulah mengapa Iron Man sangat menarik," kata Majors.

Baca juga: Film "The Harder They Fall" buka gelaran Festival Film London

Baca juga: Amazon akan buat serial Spider-Man Noir

Baca juga: Bos Marvel yakin penonton tak akan bosan dengan film superhero

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023