Karachi (ANTARA) - Markas polisi di kota pelabuhan Karachi, Pakistan selatan diserang sekelompok pria bersenjata sehingga memicu baku tembak antar keduanya pada Jumat malam (17/2).

Kepala kepolisian Karachi, Javed Alam Odho, mengonfirmasi media setempat bahwa kantornya diserang dan sedikitnya seorang polisi terluka dan dibawa ke rumah sakit.

Rekaman yang disiarkan penyiar Geo News memperlihatkan puluhan polisi dan personel paramiliter menutup kompleks tersebut yang menjadi lokasi sejumlah kantor keamanan, termasuk markas kepolisian Karachi.

Baku tembak masih terus terjadi dan kabarnya kelompok itu berhasil menerobos masuk markas polisi.

Puluhan polisi dan warga sipil dilaporkan terjebak di beberapa lantai di gedung bertingkat lima tersebut. Semua lampu di kompleks tersebut dimatikan.

Warga sekitar mengatakan kepada media setempat bahwa mereka melihat sejumlah pria bersenjata memasuki kompleks dan mendengar beberapa kali tembakan.

Serangan itu terjadi menyusul aksi bom bunuh diri di sebuah masjid di kompleks polisi di Kota Peshawar yang menewaskan lebih dari 100 orang pada awal Februari.

Sumber: Anadolu

Penerjemah: Asri Mayang Sari
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2023