Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka peluncuran koleksi Voyageur, TUMI menyelenggarakan instalasi pop-up bertajuk “Unpack Tomorrow” di atrium utama Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan mulai besok hingga 5 Maret mendatang.

Dalam pembukaan pameran "Unpack Tomorrow" Sabtu sore, instalasi pop-up TUMI terdiri dari Pastel Cafe, Dressing Room, Photography Studio hingga Active Gym. Sejalan dengan konsep keberlanjutan, setiap produk dalam koleksi ini dibuat dari bahan daur ulang dan dilengkapi dengan fungsi pengorganisasian baru yang memastikan kenyamanan dalam setiap penggunaan.

Di antara banyak produk yang dipamerkan dalam instalasi pop up ini, tersedia berbagai tas Voyageur bergaya baru antara lain Valetta Tote, yang tersedia dalam tiga ukuran, serta Adelaide Hobo Crossbody dan Loha Slim Hip Bag yang tersedia dalam warna Lilac, Fog, Mist, Desert Red, Black, dan Swallowtail Print.

Selain Celina Backpack yang telah diperbarui, terdapat sejumlah model baru yang cocok untuk gaya hidup aktif seperti Malta Duffel/Backpack dan Kileen Convertible Sling yang dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur praktis seperti lapisan kedap air dan tali pengikat untuk menyimpan matras yoga.

Koleksi itu juga menampilkan elemen desain seperti perangkat keras yang terbuat dari gunmetal modern, trim kulit kaviar yang ditinggikan, fungsionalitas TUMI+ yang ditambahkan pada eksterior dan interior setiap produk, dan gantungan kulit ikonik yang dapat dilepas-pasang.

Adinia Wirasti berfoto di dressing room dalam instalasi pop-up “Unpack Tomorrow” di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan (18/2/2023) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)
Koleksi yang dipamerkan juga dilengkapi dengan rangkaian aksesoris dan tas kulit berukuran kecil yang memastikan tetap terorganisir dalam segala situasi, dan tiga model carry-on inovatif yang memberikan kenyamanan ketika dalam perjalanan.

Setiap produk TUMI pun semakin disempurnakan dengan aksesoris TUMI+ seperti Charm Pouch, Small Organizer, dan Modular Accessory Pouch, yang semakin memudahkan pengguna untuk membawa barang-barang kecil.

Tak hanya memamerkan produk barunya, “TUMI Unpack Tomorrow” akan menghadirkan lebih banyak lagi aktivasi interaktif dan penawaran khusus untuk menghibur para pengunjung, seperti Flower Arrangement Workshop, Nail Art Station, hingga Styling Sessions bersama Adi Surantha.

Baca juga: Sontek gaya Brad Pitt sebagai Ladybug di "Bullet Train"

Baca juga: Tumi luncurkan Kampanye 'Unpack Tomorrow' Untuk Musim Semi Tahun 2023

Baca juga: Tas produksi Indonesia tembus ajang fesyen New York


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023