Siswa dari negara yang memenuhi syarat di Pasifik, Asia, Amerika Latin, Afrika, dan Karibia dapat mendaftar

Wellington, Selandia Baru (ANTARA/Business Wire)- Education New Zealand dengan antusias mengumumkan bahwa Manaaki New Zealand Scholarships (Beasiswa Selandia Baru Manaaki ) telah membuka pendaftaran. Gelombang seleksi 2023 adalah gelombang beasiswa penuh yang pertama kali sejak pandemi.
Di bawah pengawasan Kementerian Luar Negeri dan Perdagangan Selandia Baru, beasiswa ini merupakan tonggak utama bagi Kerja sama Pembangunan Internasional Selandia Baru dan menawarkan lebih dari 1.100 beasiswa setiap tahun kepada siswa dari 112 negara yang memenuhi syarat untuk belajar di Selandia Baru dan kawasan Pasifik.

Untuk gelombang 2023, Selandia Baru menawarkan beasiswa program studi Diploma Pascasarjana, Master dan PhD bagi siswa yang ingin mengambil jurusan yang berkontribusi pada pembangunan negara mereka.

Beasiswa ini terbuka untuk siswa yang ingin kuliah di Selandia Baru pada tahun 2024. Mahasiswa dari negara yang memenuhi syarat di Pasifik, Asia, Amerika Latin, Afrika, dan Karibia dapat mengajukan beasiswa berbagai program.

Bidang prioritas di Gelombang Seleksi 2023 meliputi program studi Perubahan Iklim dan Lingkungan, Penanggulangan Bencana, Ketahanan Pangan dan Pertanian, Energi Terbarukan, Tata Kelola, dan Pengajaran Bahasa Inggris (TESOL). Prioritas akan diberikan kepada pelamar yang memilih salah satu bidang studi yang disetujui.

Menurut Manajer Manaaki Scholarships Education New Zealand, Julia Moore, Manaaki New Zealand Scholarships adalah bagian dari dukungan pembangunan Pemerintah Selandia Baru untuk membangun kemakmuran, keamanan, dan pertumbuhan berkelanjutan di negara-negara mitra kami.

“Perguruan tinggi Selandia Baru menawarkan kualifikasi bermutu tinggi di berbagai bidang seperti penanggulangan bencana, geologi, teknik sipil, dan lingkungan hidup.

“Saya mendorong semua calon mahasiswa berpotensi agar melamar di gelombang beasiswa 2023,” kata Moore.
Manaaki New Zealand Scholarships adalah investasi tunggal terbesar dari Pemerintah Selandia Baru untuk beasiswa internasional dan telah diberikan selama lebih dari 70 tahun.

Aplikasi online Manaaki New Zealand Scholarships 2023 untuk program studi pascasarjana di Selandia Baru dibuka sampai hingga haritanggal 28 Februari 2023 (waktu Selandia Baru).

Untuk informasi terbaru tentang beasiswa Selandia Baru Manaaki , termasuk uji kelayakan dan proses pendaftaran, kunjungi situs web Manaaki New Zealand Scholarships.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Education New Zealand
manaaki@enz.govt.nz
Sumber: Education New Zealand

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023