Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan manfaat baik yang nyata karena BUMN selalu hadir di tengah masyarakat
Muara Enim (ANTARA) - Kegiatan Collaboration Camp Millennial BUMN yang merupakan wadah berkumpulnya dan berinteraksinya para perwakilan BUMN di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan melakukan panen padi, memperbaiki infrastruktur, menanam pohon, dan sebagainya.

Direktur Sumber Daya Manusia PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Suherman saat pembukaan kegiatan collaboration camp BUMN di Muara Enim, Sumatera Selatan, Kamis, mengatakan kegiatan ini antara lain juga melakukan seminar transformasi, bakti BUMN di daerah ring  PTBA, dan prototipe collaboration camp.

"Pada kegiatan bakti BUMN itu para peserta melakukan panen padi di sawah binaan PTBA, memperbaiki infrastruktur, penanaman bibit pohon, dan memberikan edukasi stunting kepada masyarakat di desa-desa Muara Enim," jelasnya.

Kemudian pada hari kedua akan ada laga persahabatan antar-peserta yaitu permainan futsal dan boling, dan kunjungan ke museum batu bara.

Melalui kegiatan ini, katanya, diharapkan dapat menjadi pemantik semangat para generasi milenial untuk berkolaborasi antarsesama BUMN.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan manfaat baik yang nyata karena BUMN selalu hadir di tengah masyarakat khususnya di Sumsel,” katanya.

Hal ini dapat memberikan citra yang baik bagi BUMN di kalangan masyarakat, sehingga masyarakat dapat pula mendukung segala kegiatan dan operasional BUMN yang ada di Sumsel.
Baca juga: Kementerian BUMN perkuat kolaborasi di G20 dukung ketahanan pangan
Baca juga: Erick Thohir yakin kolaborasi BUMN dan swasta bisa ciptakan ekosistem

Pewarta: Ahmad Rafli Baiduri
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2023