Jakarta (ANTARA) - Berita yang tayang kemarin (23/2) masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari kiat memilih makanan manis untuk buka puasa hingga APPMI tingkatkan mutu pelaku fesyen peserta Indonesia Fashion Week (IFW) 2023. Berikut rangkumannya.

Hyundai mulai produksi kendaraan listrik di AS sebagai respons UU IRA

Hyundai Motor mengatakan bahwa pihaknya telah memulai produksi kendaraan listrik (EV) di Amerika Serikat sebagai respons atas Undang-Undang Pengurangan Inflasi (Inflation Reduction Act/IRA) di negara itu yang tidak mengizinkan subsidi untuk kendaraan listrik impor.

Marsha Timothy dan suami petik pelajaran lewat film “Kembang Api”

Berperan bersama sebagai sepasang suami istri yang kehilangan anak di “Kembang Api”, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy mengungkapkan banyak pelajaran yang didapat melalui karakternya dalam film tersebut.

Kiat memilih makanan manis untuk buka puasa

Koki jebolan Masterchef Indonesia Musim 2 Desi Trisnawati mengingatkan bahwa makanan manis untuk berbuka puasa tidak selalu harus mengandung gula pasir.

Literasi digital kunci masyarakat terhindar hoaks di tahun politik

Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Semuel Abrijani Pangerapan menilai literasi digital menjadi kunci bagi masyarakat terhindar dari disinformasi atau hoaks di tahun politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

APPMI tingkatkan mutu pelaku fesyen peserta IFW 2023
Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) berupaya meningkatkan kualitas mutu pelaku fesyen yang menjadi peserta Indonesia Fashion Week (IFW) 2023.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023