Jakarta (ANTARA) -- Ada berbagai faktor penting yang harus kita perhatikan untuk menciptakan ruang kerja nyaman, salah satunya adalah pencahayaan. Soalnya, cahaya yang buruk dapat menyebabkan kelelahan dan sakit mata, terutama bila kita menggunakan laptop dalam waktu lama.

Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika kita menambah lampu meja. Jika dibandingkan dengan lampu biasa, ini dia beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau menggunakan lampu meja.

1. Praktis
Biasanya, lampu meja memiliki ukuran yang kecil dan minimalis agar bisa diletakkan di atas meja. Untuk itulah, saklar dari lampu meja terletak pada bagian tubuh lampu, sehingga praktis dan memudahkan kita buat menyalakan atau mematikan lampu.

2. Pancaran Cahayanya Terfokus
Berbeda dengan lampu biasa, lampu meja akan memproyeksikan cahaya tepat ke atas meja karena memiliki kap. Selain itu, kamu juga bisa mengatur intensitas dan sudutnya sesuai kebutuhan. Untuk itu, penggunaan lampu ini bisa membantu mata kita ketika bekerja.

3. Meningkatkan Produktivitas
Saat bekerja di ruangan yang cahayanya minim, mata akan terasa pegal dan akhirnya produktivitas pun akan berkurang. Namun, lain halnya jika kamu menggunakan lampu meja yang tingkat penerangan sesuai dengan pancaran cahaya dari layar laptop. Jadinya, kamu dapat bekerja dengan lebih fokus dan penuh konsentrasi.

4. Dapat Menjadi Hiasan Dekoratif
Meja kerja yang hanya diisi dengan laptop saja akan terlihat membosankan. Sayangnya, bila meletakkan dekorasi tertentu juga bisa membuat meja jadi terasa sempit dan sumpek. Nah, kamu dapat memakai lampu dengan bentuk yang unik sebagai cahaya tambahan sekaligus hiasan.
Itu dia empat keuntungan kalau kamu memasang lampu meja kerja. Tentu, penggunaan lampu meja ini sangat berpengaruh buat produktivitas kita selama bekerja di rumah.

Situs ruparupa dapat menjadi platform marketplace pilihan untuk menemukan lampu kerja yang tepat. Situs belanja ini juga menawarkan perlengkapan kantor dengan harga terjangkau. Anda bisa mendapatkan harga meja kerja dan harga kursi kerja mulai dari Rp500 ribuan saja, lho.

Selain itu, kamu juga bisa membeli perlengkapan rumah tangga terbaik dari merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, ATARU, Krisbow, Pet Kingdom, SELMA, Susen, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023