Jakarta (ANTARA) -
Menjelang akhir pekan, menghabiskan waktu dengan bersantap di hotel terdekat bisa menjadi salah satu pilihan.
 
Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta menghadirkan program khusus kuliner di akhir pekan, menawarkan beberapa promo spesial seperti Exquisite Weekend Dinner, yaitu penawaran spesial buffet around the world menu di hari Jumat malam bertempat di Beranda Cafe dengan harga Rp288.000 per orang mulai pukul 6 sore hingga 9 malam.
 
Sedangkan Saturday Sunset BBQ, yaitu penawaran spesial buffet BBQ di hari Sabtu malam di pool side dengan harga Rp288.000 per orang mulai pukul 5 sore hingga 9 malam.

Baca juga: Ini tips untuk pengalaman staycation yang maksimal

Pengunjung dapat menikmati lezatnya sajian, mulai dari menu pembuka hingga menu penutup, dengan menawarkan lebih dari 50 macam sajian makanan dan minuman.
 
Promo ini bisa dinikmati hingga menjelang awal Bulan Suci Ramadhan 2023 (1444 Hijriah).
 
"Di samping promo kuliner, Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta juga menyiapkan promo akhir pekan untuk kamar yaitu Work Day by Gone! seharga Rp1.588.000 untuk tipe kamar Artsy dan Rp1.288.000 untuk tipe kamar Classic," kata Djulkarnain, General Manager Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta dalam keterangannya pada Jumat.
 
Harga tersebut sudah termasuk satu malam menginap dengan sarapan pagi serta makan malam Saturday Sunset BBQ atau Exquisite Weekend Dinner untuk dua orang dengan periode menginap hingga 18 Maret 2023.

Baca juga: Rekomendasi hotel untuk "staycation" dengan harga ekonomis

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023