Jakarta (ANTARA) - Agen travel online tiket.com menggelar kompetisi Top Spender berhadiah staycation di hotel bintang 5 di Bali, Bangkok, dan Jakarta, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di tengah antusiasme wisata yang tinggi pasca pandemi.

"Di tengah antusiasme wisata yang tinggi dari masyarakat, tiket.com ingin memberikan apresiasi kepada sobat tiket melalui program Top Spender karena telah setia memilih tiket.com untuk kebutuhan pilihan akomodasi selama perjalanan,” kata SVP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari melalui keterangan resminya, Kamis.

“Dengan program ini, kami berharap dapat terus meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan perjalanan juga berwisata," lanjut dia.

Baca juga: Pemkab Manggarai Barat gandeng agen perjalanan promosi desa wisata

Kompetisi Top Spender berlangsung pada 1 Juni hingga 31 Juli 2023 dan dapat diikuti oleh siapa saja dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mengikuti kompetisi, konsumen hanya perlu melakukan transaksi sebanyak-banyaknya pada seluruh produk akomodasi mulai dari hotel, villa, glamping, cottage, dan apartemen di seluruh Indonesia melalui website atau aplikasi tiket.com selama periode kompetisi.

Pemenang akan diumumkan selambat-lambatnya pada 31 Agustus 2023.

Baca juga: Pemprov Lampung siap gelar Travel Mart tingkatkan geliat pariwisata

Akan ada lima pemenang kompetisi Top Spender. Juara 1 akan mendapatkan hadiah menginap gratis di Jumeirah Bali selama 3 hari 2 malam serta gift voucher senilai Rp7 juta.

Juara 2 berhak menginap gratis di The Standard Bangkok selama 3 hari 2 malam serta gift voucher senilai Rp5 juta, sedangkan juara 3 dapat menginap gratis di Four Seasons Hotel Jakarta selama 2 hari 1 malam serta gift voucher senilai Rp3 juta.

Sementara juara 4 akan mendapatkan gift voucher senilai Rp3 juta dan juara 5 mendapatkan gift voucher senilai Rp2 juta.

Baca juga: tiket.com luncurkan buku saku digital "tiket Guide"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023