Jakarta (ANTARA) - Situs web perjalanan wisata (OTA) Tiket.com kembali menghadirkan
Online Tiket Week (OTW) dengan menjual tiket hingga akomodasi dengan harga yang lebih terjangkau.

SVP of Brand Marketing Maria Risa Puspitasari mengatakan masyarakat dapat menikmati diskon hingga 50 persen dan cashback hingga Rp1,1 juta setiap pukul 17:00 - 21:00 WIB untuk seluruh kebutuhan perjalanan, mulai 26 Februari - 6 Maret 2024.

“Banyak program yang kita tambahkan, kalo kita beli tiket pesawat ada add on kalau sekarang ini keuntungannya yang bisa add on, dan kuotanya juga pasti ditambahkan,” kata Ica saat konferensi pers di Jakarta, Senin.

Selain menawarkan tiket pesawat hingga atraksi dengan harga lebih murah, Tiket.com juga memberikan keuntungan ekstra dengan promo tambahan saat pembelian tiket melalui penukaran gift voucher yang dapat digunakan saat periode ‘OTW’.

Baca juga: tiket.com raih penghargaan dari Vietnam Airlines

Baca juga: tiket.com anugerahkan juara Jagoan Pariwisata 2023 kepada usaha wisata


“OTW di awal tahun 2024 ini tidak hanya datang dengan berbagai pilihan transportasi, namun juga rute internasional yang semakin banyak, seperti Ho Chi Minh, Taipei, Melbourne, dan juga Phuket. Dengan kembalinya OTW juga bertambahnya destinasi favorit, sobat tiket kini bisa mewujudkan rencana liburan impian dengan leluasa dan menciptakan lebih banyak momen berkesan bersama orang terdekat,” ungkapnya.

Sejalan dengan komitmen Tiket.com untuk menyediakan solusi kebutuhan perjalanan yang lengkap, OTW kali ini juga menawarkan moda transportasi yang semakin beragam, mulai dari darat, laut, dan udara, termasuk menyediakan layanan transportasi ferry yang akan memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan antarpulau sambil menikmati pemandangan laut.

Selanjutnya, terdapat juga program "Oh My Gledek" (OMG) yang merupakan bagian dari inisiatif harian untuk memberikan kesempatan kepada pengguna agar bisa memenangkan hadiah menarik, termasuk gift voucher senilai jutaan rupiah dan tiket pulang-pergi Jakarta-Bali setiap harinya.

Keuntungan tambahan juga ditawarkan, seperti kebijakan 100 persen refund untuk tiket pesawat dan hotel, sehingga memberikan fleksibilitas bagi pengguna dalam mengatur perjalanannya.

Selain itu, Tiket.com juga menyediakan opsi paylater atau bayar nanti bagi pengguna yang belum memiliki ‘budget’ liburan, tapi ingin menikmati penawaran harga gledek tanpa harus membayar sekarang.

“Yang utama adalah apabila secara keuangan ga ada budget beli tiket liburan, ada tiket paylater juga. Jadi, bisa beli tiket harga gledek tapi bayarnya nanti,” ungkapnya.

Adapun, Tiket.com terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya, dengan menyediakan berbagai promosi, fitur tambahan, dan fleksibilitas dalam setiap transaksi.

Baca juga: Lima hotel yang ramah "anabul" untuk liburan akhir tahun

Baca juga: Tiket.com optimalkan integrasi teknologi inovatif

 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024