Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa kriminal di DKI Jakarta terjadi sepanjang Jumat (3/2). Mulai dari teman perempuan Mario Dandi Satriyo yang mundur dari sekolah hingga begal motor di wilayah Jakarta Barat.

Berikut rangkuman berita kriminalitas kemarin:

1. SMA Tarakanita 1 terima surat pengunduran diri teman wanita Mario

Jakarta (ANTARA) - Sekolah Menengah Atas (SMA) Tarakanita 1 telah menerima surat pengunduran diri AGH (15) atau teman wanita anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP), yakni Mario Dandy Satriyo (MDS) pada Selasa (28/2).

"Keluarganya sudah mengirimkan surat pengunduran diri tanggal 28 Februari 2023, jadi itu sebelum dia dinyatakan sebagai anak berkonflik dengan hukum," kata Kuasa Hukum SMA Tarakanita 1 Ferdie Soethiono saat dihubungi di Jakarta, Jumat.
baca di sini

2. Polisi tangkap pelaku tawuran Johar Baru yang lukai korbannya

Jakarta (ANTARA) - Satreskrim Polsek Johar Baru berhasil menangkap WH pelaku tawuran antarremaja di kawasan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, yang melukai korbannya dengan cara membacok dan menyiram air keras.

Kapolsek Johar Baru Kompol Rudy Wira mengatakan pihaknya menangkap WH berikut senjata tajam di kediamannya.
baca di sini

3. Polisi tangkap pelaku begal di Tambora Jakarta Barat

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor (Polsek) Tambora, Jakarta Barat menangkap dua orang terduga pelaku begal sepeda motor berinisial ASM dan RW karena melakukan aksinya sebanyak dua kali dalam satu malam di daerah itu.

"Kita tangkap keduanya pada Kamis (2/3) dini hari," kata Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama saat ditemui Jakarta Barat, Jumat.
baca di sini

4. Anggota DPRD DKI soroti sistem keamanan internal TransJakarta

Jakarta (ANTARA) - Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Wahyu Dewanto menyoroti sistem keamanan internal TransJakarta sehubungan masih berulangnya kasus pelecehan seksual.

Terlebih, kata Wahyu, saat ini TransJakarta melibatkan TNI untuk membantu pengamanan pada layanan transportasi publik itu yang mengindikasikan adanya kekurangan dari sistem yang ada.
baca di sini
 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023