Jakarta (ANTARA) - Berita kebakaran di kawasan Depo BBM Plumpang, Jakarta Utara masih menghiasi Jakarta pada Minggu (5/3) di antaranya bantuan yang paling dibutuhkan pengungsi hingga kawasan Depo BBM Plumpang dan sekitarnya yang akan dievaluasi.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Pengungsi butuh bantuan obat-obatan

Bantuan makanan untuk pengungsi korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, yang ditampung di Markas Palang Merah Indonesia (PMI) cukup untuk beberapa hari mendatang dan kebutuhan yang paling mendesak adalah obat-obatan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Menko PMK pantau penanganan pengungsi Plumpang

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menyambangi posko penyembuhan trauma (trauma healing) bagi korban terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang di RPTRA Rasela, Rawabadak Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polwan berikan pemulihan trauma kepada anak-anak korban kebakaran

Sejumlah polisi wanita (polwan) menyelenggarakan program pemulihan trauma (trauma healing) kepada anak-anak korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja di posko pengungsian Kantor PMI Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Identifikasi jenazah kebakaran Plumpang

Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto (RS Polri) Kramat Jati kembali berhasil mengidentifikasi satu jenazah perempuan korban kebakaran Depo Plumpang, Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemprov DKI evaluasi kawasan Depo Pertamina Plumpang

PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berjanji akan melakukan evaluasi terhadap Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara sesuai arahan dari Presiden RI Joko Widodo ketika berkunjung ke lokasi kebakaran bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023