Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora kemarin yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari santunan BPJAMSOSTEK untuk korban tewas Depo Plumpang hingga Menteri Risma kunjungi pengungsi korban tanah longsor di Serasan.

1. Korban tewas Depo Plumpang dapat santunan BPJAMSOSTEK Rp48 juta

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK), di Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat, menyerahkan santunan senilai Rp48 juta atas nama M Suheri yang tewas akibat terbakarnya Depo Pertamina di Plumpang, Jakarta Utara, pada 3 Maret 2023.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

2. RSUP Fatmawati miliki layanan ortopedik sejajar RS di ASEAN dan Asia

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati mendorong pasien yang membutuhkan layanan ortopedi di Indonesia untuk memanfaatkan kemampuan tenaga medis yang telah tersedia di dalam negeri.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. 1 Ramadhan 1444 Hijriah Masjid Al Jabbar dibuka lagi

Penataan dan pemeliharaan kawasan Masjid Raya Al Jabbar di Gedebage, Kota Bandung, diperpanjang dan akan dibuka kembali pada 1 Ramadhan 1444 Hijriah, yang waktu pastinya pada tahun 2023 ini masih menunggu hasil Sidang Isbat Kementerian Agama.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Menteri Risma kunjungi pengungsi korban tanah longsor di Serasan

Menteri Sosial, Tri Rismaharini meninjau posko pengungsian korban bencana tanah longsor di posko pengungsian SMA Negeri 1 Serasan, Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. ULM masuk klaster mandiri bersama 40 perguruan tinggi top Indonesia

Universitas Lambung Mangkurat (ULM) di Kalimantan Selatan berhasil masuk klaster mandiri alias terbaik bersama 40 perguruan tinggi top Indonesia dalam klasterisasi perguruan tinggi tahun 2023 yang dikeluarkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Tunggul Susilo
Copyright © ANTARA 2023