harus dirujuk ke RS Zainal Abidin Banda Aceh
Banda Aceh (ANTARA) - Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin selamat dari kecelakaan mobil di jalan Banda Aceh-Medan tepatnya di Desa Balee Ulim Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie jaya (Pijay), Rabu, kini dalam perawatan di RSUZA Banda Aceh.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo melalui KBO Lantas Ipda Darmansyah, di Pidie Jaya, Rabu, membenarkan kejadian lakalantas yang menimpa rombongan Pj Bupati Aceh Timur tersebut.

“Musibah tersebut terjadi pada pukul 01.15 WIB, saat rombongan menuju dari arah Medan ke Banda Aceh,” kata Ipda Darmansyah.

Darmansyah mengatakan, kejadian naas mobil pajero yang ditumpangi Pj Bupati itu menabrak truk fuso yang berhenti di pinggir jalan, sehingga mobil mengalami ringsek berat dan korban mengalami luka-luka.

"Pj Bupati mengalami luka robek di bagian ketiak sebelah kiri sehingga setelah dievakuasi ke RS Pijay harus dirujuk ke RS Zainal Abidin Banda Aceh," ujarnya.

Baca juga: Polres sebut tiga meninggal dunia dalam kecelakaan di Aceh Besar
Baca juga: Polda Aceh sebut 30 orang meninggal di jalan selama libur Lebaran

Sementara penumpang lainnya, Teuku Muhammad Hafiz mengalami luka di bagian wajah dan penumpang Andika Sanjaya serta supir Darwan selamat tanpa mengalami cedera.

Kemudian, pengemudi truk bernama Lelo Tarigan warga Desa Perdamaian Tanjung Morawa Kecamatan Deli Serdang Kabupaten Deli Serdang juga selamat dalam peristiwa tersebut.

“Kini kedua kendaraan tersebut telah dievakuasi ke Mapolres Pidie Jaya, dan rombongan Pj Bupati Aceh Timur telah dirujuk ke RSUZA Banda Aceh,” demikian Ipda Darmansyah.

Baca juga: Lima tewas dalam tabrakan bus vs truk di Aceh Timur

Pewarta: Rahmat Fajri
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2023