Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Rabu (8/3) di antaranya empat jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang kembali teridentifikasi, hingga usulan penjualan ratusan bus TransJakarta yang tidak layak beroperasi.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Empat jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang teridentifikasi

Tim Disaster Victim and Identification (DVI) Polri kembali berhasil mengidentifikasi empat jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pemkot terapkan syarat bangunan untuk dapatkan fasilitas PLTS

Pemerintah Kota Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) menerapkan beberapa syarat bagi gedung atau bangunan di daerah itu untuk mendapatkan fasilitas Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS).

Berita selengkapnya klik di sini

3. Disdukcapil DKI layani administrasi pengungsi Depo Plumpang

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) DKI melayani administrasi kependudukan bagi pengungsi korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang di Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Dishub DKI usul 417 bus TransJakarta yang tak layak beroperasi dijual

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mengusulkan sebanyak 417 bus TransJakarta dijual karena kondisinya tak layak dan sudah tujuh tahun tidak beroperasi.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Kepulauan Seribu petakan area pengawasan WNA

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, memetakan area pengawasan warga negara asing (WNA) bersama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara pada Rabu.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023