Jakarta (ANTARA) - Aktor Hollywood Andrew Garfield dan Florence Pugh sedang dalam pembicaraan untuk duet akting di film romansa baru berjudul "We Live in Time" yang rencananya mulai diproduksi pada akhir tahun ini, mengutip Variety yang disiarkan Rabu (14/3) waktu setempat.

Detail plot masih dirahasiakan, namun, disebutkan bahwa "We Live in Time" digambarkan sebagai kisah cinta yang lucu, sangat mengharukan, dan menyeluruh.

Skenario film "We Live in Time" ditulis oleh Nick Payne dan akan diarahkan oleh sutradara John Crowley yang pernah menggarap film pemenang BAFTA "Brooklyn" (2015).

Proyek film romansa Florence Pugh dan Andrew Garfield itu oleh diproduksi StudioCanal bersama SunnyMarch.

Belum lama ini, Andrew Garfield dan Florence Pugh tampil bersama di panggung Oscar pada Minggu (12/3) untuk membacakan nama pemenang penghargaan.

Garfield baru-baru ini mengulangi perannya sebagai Peter Parker di film "Spider-Man: No Way Home" (2021). Dia mendapatkan nominasi Oscar lewat "Tick…Tick…Boom!" (2021) serta nominasi Emmy dan SAG Award lewat "Under the Banner of Heaven" (2022).

Sementara itu, Pugh dikenal karena membintangi film "The Wonder" (2022) dan "Don't Worry Darling" (2022). Selain proyek film "We Live in Time", aktris ini akan tampil di beberapa proyek baru lainnya seperti "A Good Person", "Oppenheimer", "Dune Part Two", hingga "Thunderbolts".

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023