Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Kamis (16/3) di antaranya sebanyak 53 tempat pemungutan suara (TPS) akan ditempatkan di seluruh lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) jelang Pemilu 2024 hingga penambahan pesawat tanpa awak (drone) jelang KTT ASEAN di Jakarta.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Kanwil Kumham DKI Jakarta sebut butuh 53 TPS untuk warga binaan di DKI

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Ibnu Chuldun mencatat perlu 53 tempat pemungutan suara (TPS) untuk pemilih warga binaan pemasyarakatan (WBP) di seluruh lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan di DKI Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Pemkot Jaksel bangun beberapa embung untuk penanganan banjir

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan berencana membangun beberapa embung untuk penanganan banjir sebagai salah satu usulan prioritas dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kota pada 2023.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Parekraf Jakbar ajak pelajar promosi Kota Tua lewat konten digital

Suku Dinas Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Parekraf) Jakarta Barat mengajak pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk mempromosikan kawasan wisata Pecinan dan Kota Tua di Taman Sari, Jakarta Barat melalui konten digital.

Berita selengkapnya klik di sini


4. DKI perlu tambah "drone" menjelang KTT ASEAN

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengemukakan, perlu adanya penambahan pesawat tanpa awak  (drone) di Ibu Kota untuk memastikan tidak ada warga yang membuang sampah sembarangan menjelang KTT ASEAN.

Berita selengkapnya klik di sini


5. PLN jamin pengguna kendaraan listrik tak kesulitan cari lokasi isi daya

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya menjamin pengguna kendaraan listrik tidak akan kesulitan mencari tempat pengisi daya saat libur mudik.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023