Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves mengatakan dirinya belum memikirkan masa depannya bersama klub besutannya untuk musim depan, dan memilih fokus pada pertandingan yang tersisa pada Liga 1 Indonesia.

Divaldo kini lebih fokus untuk meneruskan tren positif yang telah ditorehkan oleh Persik Kediri dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Saya berpikir pertandingan selanjutnya yaitu melawan Persita (Tangerang). Kita fokus ke situ dulu," ujar pelatih asal Portugal tersebut dilansir dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa.

Divaldo menjelaskan bahwa ia memiliki kontrak hingga April, dan hingga kini belum ada pembahasan soal perpanjangan dari manajemen Persik Kediri.

Baca juga: Persik Kediri perpanjang kontrak M Khanafi hingga tiga musim ke depan

Meski begitu, ia tidak risau karena bersama manajemen Persik Kediri kini memilih fokus untuk menghadapi pertandingan yang tersisa pada kompetisi Liga 1 musim ini.

"Kontrak saya habis bulan April dan dilihat saja dulu. Sampai sekarang saya belum ada meeting dengan manajemen dan saya fokus dulu sampai akhir musim," ucap Divaldo.

Divaldo Alves diketahui menangani Persik Kediri di tengah berjalannya kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23, menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Javier Roca.

Sejak kedatangan Divaldo, skuad berjuluk Macan Putih itu mampu menunjukkan peningkatan performa dan pada akhirnya mampu keluar dari papan bawah klasemen pada beberapa pekan terakhir.

Pada enam pertandingan terakhirnya, Persik Kediri tercatat mampu melakukan sapu bersih, termasuk mengalahkan tim-tim besar seperti Arema FC, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya.

Saat ini Persik Kediri menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 35 poin dari 30 pertandingan yang sudah dijalani.

Selanjutnya Renan Silva dan kolega akan melakoni partai tunda pekan ke-18 kontra Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat.

Baca juga: Persita Tangerang bidik kemenangan ketika jumpa Persik Kediri
Baca juga: Persik Kediri taklukkan Persebaya 1-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023