Jakarta (ANTARA) - Audy Dental Clinic menghadirkan tagline baru bertepatan pada hari jadi (anniversary) klinik yang ke-14, yaitu "Senyum Tanpa Ragu", mengajak setiap kalangan untuk memberikan senyum terbaik dengan percaya diri.

Audy Dental Clinic percaya bahwa senyum setiap orang berharga. Sayangnya, masih ada yang merasa malu untuk tersenyum lebar dan tidak bebas mengekspresikan senyum karena kurang percaya diri dengan tampilan atau kondisi giginya.

Sebagai informasi, klinik gigi ini hadir sejak 2009 dan telah melayani lebih dari 17.000 pasien setiap bulannya. Kini, ada 22 cabang klinik yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Baca juga: Tak selalu mahal, biaya pengobatan gigi bisa didiskusikan

drg. Yulita selaku CEO AUDY Dental dalam keterangannya diterima Rabu (22/3) mengatakan, “14 tahun AUDY Dental hadir untuk masyarakat Indonesia dan seluruh cabang kami siap melayani warga Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya dengan fasilitas terbaik dan teknologi digital yang kami tawarkan. Dan tentunya selama periode anniversary ini akan banyak promo menarik.”

Menurut Audy Dental Clinic, pihaknya berusaha memberikan next-level service untuk bisa menawarkan pengalaman pasien yang menyenangkan di setiap kunjungan. Salah satunya didukung dengan teknologi mutakhir yang digunakan dalam prosedur perawatan gigi.

Audy Dental Clinic sudah menggunakan Electronic Medical Records (EMR) yang bisa terintegrasi dan dapat diakses di seluruh cabang klinik. Teknologi ini memudahkan transfer informasi riwayat medis jika pasien melakukan perawatan giginya di beberapa cabang klinik yang berbeda.

Selain itu, klinik juga memperkenalkan alat 3D scanner terbarunya. Ini memudahkan komunikasi antara dokter dan pasien dalam menjelaskan kondisi dan rencana perawatan gigi. Alat 3D scanner memungkinkan pasien bisa melihat visualisasi kondisi gigi dan mulut secara langsung dan dapat diakses oleh pasien melalui smartphone.

Dalam rangka hari jadi ke-14, Yulita mengatakan pihaknya juga menawarkan promo menarik yaitu diskon hingga 50 persen untuk smile makeover dengan treatment pemutihan gigi (bleaching/teeth whitening). Promo ini berlaku di seluruh cabang Audy Dental Clinic hingga 31 Maret 2023.

Baca juga: Perhatikan ini saat ingin ke dokter gigi di tengah PPKM Darurat

Baca juga: Dokter gigi beri kiat agar buah hati tidak takut ke klinik

Baca juga: Dokter: Orang tua berpengaruh dalam memelihara kesehatan gigi anak
 

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023