LONDON, 26 November, 2012(ANTARA/PRNewswire) --

     PR Newswire (http://www.prnewswire.co.uk ),pemimpin global solusi komunikasi dan pemasaran yang inovatif, hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian untuk menjadi mitra Resmi Media pada Davos Sports Forum yang digelar tanggal 8-10 Maret di Davos Convention Centre di Swiss.

     Forum ini adalah organisasi internasional independen yang berkomitmen untuk meningkatkan olahraga dengan melibatkan bisnis, politik, akademik dan pemimpin masyarakat lainnya untuk membentuk agenda industri global, regional dan olahraga. Ini adalah acara yang 'harus dihadiri' bagi setiap orang yang terlibat dalam industri olahraga.

     Davos Sports Forum menawarkan delegasi dengan sejumlah platform unik untuk memenuhi rekan peserta dan sejumlah panelis tak tertandingi, termasuk pembuat keputusan terkemuka dari beberapa nama besar di bisnis umum dan industri  olahraga.

      Dieter Kaiser, Managing Director World Sport Forum mengatakan tentang kemitraan baru ini: "Kami sangat senang dapat menyambut PR Newswire sebagai mitra resmi media untuk Davos Sports Forum. Kerjasama dengan PR Newswire adalah bagian penting dari strategi media kami untuk Davos Sport Forum; ini sangat penting bagi kami terlibat dengan komunitas media dan olahraga di seluruh dunia dan kemitraan dengan PR Newswire akan memungkinkan kami melakukan itu."

     Lisa Ashworth, Presiden PR Newswire EMEA dan India berujar: "Ini adalah peluang yang baik bagi kami untuk membantu membangun dan meningkatkan kepedulian acara dan menyoroti pekerjaan penting Forum untuk industri olahraga di seluruh dunia."

      Tentang PR Newswire

       PR Newswire (http://www.prnewswire.co.uk)adalah penyedia global utama platform multimedia yang memungkinkan pemasar, humas perusahaan, petugas berkelanjutan, urusan public dan petugas hubungan investor untuk memanfaatkan konten untuk terlibat dengan semua khalayak utama mereka. PR Newswire yang telah merintis industri penyebaran berita komersial 56 tahun lalu, saat ini menyediakan solusi end-to-end untuk memproduksi, mengoptimalkan dan menargetkan konten, mulai dari media hingga video online dan multimedia,dan kemudian mendistribusikan konten dan hasil yang terukur di seluruh saluran tradisional, digital, mobile dan social. PR Newswire yang memadukan distribusi konten terbesar di dunia dengan beberapa saluran dan budaya dan optimalisasi jaringan dengan alat kerja dan platform yang komprehensif, memungkinkan perusahaan di dunia untuk melibatkan peluang yang ada di manapun. PR Newswire melayani puluhan ribu klien dari kantor di seluruh kawasan EMEA, Timur Tengah, Amerika dan Asia Pasifik, serta merupakan bagian dari UBM PLC.

     Tentang Davos Sports Forum

     Forum ini adalah organisasi internasional independen yang berkomitmen untuk meningkatkan olahraga dengan melibatkan bisnis, politik, akademik dan pemimpin masyarakat lainnya untuk membentuk agenda industry global, regional dan olahraga.

     Organisasi yang menyatukan pebisnis, pembuat kebijakan dan jurnalis ini menyediakan forum untuk pembicaraan bisnis, membahas bisnis dan masalah hukum.

     Kontak Media:
     Garry Durston,
     Marketing Communications Director EMEAi,
     garry.durston@prnewswire.co.uk
     +44(0)20-7454-5115

     Christophe Carraz
     World Sports Forum
     ccarraz@worldsportsforum.com
 
     Sumber: PR Newswire

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012