Jakarta (ANTARA) - Game PUBG Mobile menghadirkan lima ikon pariwisata Indonesia melalui kompetisi bertajuk “Winner Winner jadi Arsitek #1”, yang merupakan bagian dari fitur pembaruan versi 2.5 “World of Wonder”.

“PUBG Mobile menyambut pembaruan versi 2.5 sekaligus merayakan ulang tahun ke-5 PUBG Mobile dengan mengajak para konten kreator membangun landmark ikonik Indonesia dalam kompetisi bertajuk ‘Winner Winner jadi Arsitek #1’,” kata Country Manager Level Infinite Indonesia Elvarica Noviyanti dalam keterangan resmi, Selasa.

“Mulai dari Tugu Monas, Candi Borobudur, Gedung Sate, Jembatan Ampera, dan Rumah Panggung Toraja, kami ingin membawa tema Indonesia dan segala yang unik di Indonesia untuk disaksikan oleh para pemain PUBG Mobile di seluruh dunia,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi langkah PUBG Mobile Indonesia dalam mempromosikan ikon pariwisata.

“PUBG Mobile merupakan salah satu game yang populer di kalangan anak muda Indonesia dan turut serta menjalin kolaborasi aktif dan sinergis dengan Kemenparekraf. Kami berharap, lewat turnamen PUBG Mobile ‘Winner Winner jadi Arsitek #1’ ini bisa menjadi sebuah kesempatan untuk mempromosikan Indonesia melalui sportourism,” ujar Sandiaga.

Pada “Winner Winner Arsitek #1” arsitek nomor 1 PUBG Mobile Ax_rief, keluar sebagai juara yang berhasil membangun Lawang Sewu di babak Grand Final. Penggemar dapat menyaksikan proses pembangunan landmark ini di YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Baca juga: Ikon otomotif sport Bugatti hadir di game PUBG Mobile
Baca juga: PUBG Mobile "High Five to Victory" hadir di lima kota besar Indonesia

 

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023