Bekasi (ANTARA) - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mengubah formasi susunan pemain untuk pertandingan FIFA match day kedua kontra Burundi, yang akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Selasa malam WIB.

Pada pertandingan pertama menghadapi lawan yang sama pada Sabtu (25/3), pelatih Shin menggunakan formasi 3-4-3, kali ini ia kelihatannya memilih menurunkan formasi 4-3-3.

Posisi kiper tetap dipercayakan kepada Syahrul Trisna Fadillah. Kiper Persikabo itu juga mengawal gawang Indonesia pada pertandingan pertama melawan Burundi.

Baca juga: Timnas Indonesia akan fokus menyerang saat ladeni Burundi

Di lini belakang, setelah sebelumnya mempercayakan kepada trio Rizky Ridho, Elkan Baggot, dan Jordi Amat, kali ini sang pelatih memilih menurunkan empat pemain belakang. Keempat pemain belakang itu adalah Yance Sayuri, Jordi, Elkan, dan Edo Febriansah.

Untuk posisi lini tengah, pelatih Shin memilih untuk memainkan Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan dan Yakob Sayuri.

Sedangkan di lini depan, Stefano Lilipaly yang tampil apik pada pertandingan pertama akan dimainkan sejak sepak mula. Untuk menemani Lilipaly, pelatih Shin memainkan Dendy Sulistyawan yang menjabat sebagai kapten kesebelasan dan Dimas Drajad.

Daftar susunan pemain: Syahrul Trisna Fadillah, Yance Sayuri, Elkan Baggott, Jordi Amat, Edo Febriansah, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Yakob Sayuri, Stefano Lilipaly, Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad.

Pemain pengganti: Daffa Fasya, Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Pratama Arhan, Fachrudin, Hansamu Yama, Dzaki Asraf, Muhammad Ferrari, Doni Tri Pamungkas, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaiman, Ramadhan Sananta

Baca juga: Jordi minta timnas jangan lengah saat kembali hadapi Burundi
Baca juga: Indonesia menang 3-1 atas Burundi pada FIFA matchday

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2023