Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NewJeans mengatakan mengaku tak menyangka akan menerima cinta dan dukungan besar dan mengatakan rahasia di balik popularitas mereka yakni kejujuran.

"Kami memiliki keinginan kuat untuk menikmati panggung secara murni. Aku pikir banyak orang melihat ini sebagai kejujuran dan memandang kami dengan mata penuh kasih sayang," kata personel Minji seperti disiarkan Yonhap, Rabu (29/3).

NewJeans meraih popularitas di kancah K-pop setelah merilis mini album debut berjudul "New Jeans" yang berisi tiga lagu yakni "Attention," "Hype Boy" dan "Cookie."

Baca juga: Tiga lagu NewJeans duduki posisi teratas di streaming Melon

Single mereka berikutnya yakni "Ditto" dan "OMG" juga menjadi hit dan memasuki tangga lagu utama Hot 100 Billboard.

Ketika ditanya apakah para personel grup merasa terbebani oleh ketenaran grup yang cepat naik, Haerin berkata: "Ada beberapa tekanan, tapi aku lebih bersyukur. Aku juga bersemangat untuk menunjukkan berbagai sisi kami di masa depan."

Sementara itu, Danielle menuturkan, "Senang melihat begitu banyak orang menerima kekuatan dari mendengarkan musik kami dan memberi kami begitu banyak cinta. Aku merasa perlu bekerja lebih keras di masa depan."

Pada Sabtu, Apple Gangnam akan membuka studio pop-up yang memungkinkan pengunjung dapat menikmati musik NewJeans melalui audio spasial Apple untuk jangka waktu terbatas.

Nantinya, ada sesi khusus mendengarkan lagu hit NewJeans yakni "OMG" setiap Jumat dan Sabtu.

Baca juga: NewJeans jadi duta global untuk Levi's

Baca juga: Karya seni hanji buatan NewJeans akan dilelang akhir pekan ini

Baca juga: Lagu "Hype Boy" NewJeans raih 200 juta "streaming" di Spotify

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023