Penawaran tersebut khusus untuk pembiayaan mobil bermerek Toyota Avanza, Veloz, Raize, dan Rush.
Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Financial Services atau TAF menawarkan paket bunga spesial 1,99 persen dengan tenor cicilan 1 hingga 3 tahun dalam rangka menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2023.

Selain itu, DRM 1 dan Digital Marketing Department Head TAF Richard dalam acara buka bersama di Jakarta, Jumat, menyampaikan pihaknya juga menawarkan Down Payment (DP) ringan mulai 20 persen, dan diskon cicilan hingga Rp 10 juta.

Dia memastikan penawaran tersebut khusus untuk pembiayaan mobil bermerek Toyota Avanza, Veloz, Raize, dan Rush.

Lebih lanjut, TAF menawarkan paket promo All New Agya, dengan DP mulai 10 persen, cicilan mulai Rp 3 jutaan, gratis biaya administrasi, serta DP mulai 25 persen dengan bunga mulai 2,77 persen.

Selain itu, perseroan juga menawarkan paket promo pendukung lainnya, di antaranya program bunga 0 persen untuk tenor 12 bulan, dan program paket special All New Kijang Innova Zenix.

Kemudian, paket special New Calya 2023 dengan DP 10 persen untuk jangka waktu kredit 5 tahun, serta paket spektakuler yaitu gratis asuransi hingga 2 tahun, dan bunga 0 persen.

“Program ini berlaku selama tiga bulan, tidak hanya Lebaran saja dimulai April, Mei, Juni. Target TAF adalah 5.000 unit sebulan, Avanza, Veloz, Rush, Raize masih menjadi yang terlaris,” ujar Richard.

Richard berharap seluruh sajian paket promo spesial dari TAF tersebut bisa menjadi solusi pembiayaan mobil Toyota dan memudahkan masyarakat Indonesia memiliki mobil baru.

“Harapan kami, semoga seluruh sajian paket promo TAF Ramadhan ini dapat menjadi solusi pembiayaan mobil Toyota dan Daihatsu, serta juga memudahkan konsumen untuk mendapatkan mobil baru untuk menyambut mudik Lebaran 2023 dengan pilihan sajian paket promo yang variatif,” ujar Richard.

Selain itu, pada Ramadhan tahun 2023 ini TAF menghadirkan kegiatan sosial yang berfokus untuk membantu dunia pendidikan di Indonesia, tepatnya mensupport 25 anak yang menjalankan pendidikan di PKBM Cikal Bangsa.

“Di bulan Ramadan ini TAF juga menghadirkan kegiatan sosial korporasi yang bertema dukungan TAF kepada pendidikan. TAF bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan non formal PKBM Cikal Bangsa yang berada di bilangan Bekasi, Jawa Barat,” ujar Richard.

Sebagai informasi, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) melaporkan penjualan mobil nasional kategori wholesales (pabrik ke dealer) naik 18,1 persen year on year (yoy) menjadi 1.048.040 unit sepanjang tahun 2022.

Kemudian, kategori retail atau dari dealer ke konsumen meningkat 17,4 persen yoy menjadi 1.013.584 unit sepanjang tahun 2022.
Baca juga: TAF berharap penjualan mobil naik jelang Lebaran 2023
Baca juga: Toyota bukukan penjualan 56 ribu unit di dua bulan pertama 2023

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023