Palembang (ANTARA) - Salah satu platform jual beli emas digital terpercaya di Tanah Air, IndoGold mengedukasi warga Kota Palembang, Sumatera Selatan(Sumsel) untuk melakukan investasi emas mulai Rp10.000.

Kegiatan edukasi yang diselenggarakan dalam format 'talkshow' di salah satu kafe di Palembang, Sabtu, menghadirkan Founder & CMO IndoGold Indra Sjuriah dan Content Creator & Youtuber Juju Onyols sebagai pembicara.

Dalam acara tersebut perencanaan keuangan khususnya di bulan Ramadhan dan investasi emas menjadi topik utama pembahasan.

Founder & CMO IndoGold Indra Sjuriah menjelaskan perusahaan yang terdaftar dan diawasi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) itu, hingga kini telah membantu ratusan ribu pengguna platform digital berinvestasi emas.

Untuk terus membantu masyarakat lebih banyak lagi, pada April 2023 ini pihaknya berupaya meningkatkan literasi keuangan dan edukasi investasi emas di Ibu kota Provinsi Sumsel.

"IndoGold, platform investasi emas digital, terus gencar melakukan edukasi literasi keuangan. Kali ini, kami menggelar program beli emas tanpa cemas bersama IndoGold bertajuk siasat atur uang dalam bulan Ramadhan di Kota Palembang," ujarnya.

Dia menjelaskan, sesuai izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), IndoGold memantapkan diri sebagai pedagang fisik emas digital.

Harga beli emas logam mulia pada awal April 2023 mencapai Rp969 ribu per gram dan harganya diprediksi terus bergerak naik.

Bagi warga Palembang serta masyarakat di 16 kabupaten dan kota dalam wilayah Sumsel lainnya yang ingin membeli emas namun belum memiliki uang banyak untuk diinvestasikan, bisa menggunakan platform digital IndoGold dan mulai membeli emas dengan cukup mengeluarkan uang Rp10.000.

Bagi masyarakat yang membeli emas dengan cara menyicil/menabung mulai Rp10.000 pada nilai tertentu bisa mencetak emas dengan ukuran paling kecil satu gram akan diantar ke alamat pembeli/pelanggan.

Tabungan emas dan pengiriman fisik emas ke alamat pembeli dijamin aman karena IndoGold bekerja sama dengan Howden Insurance Group, ujar Indra.

Pewarta: Yudi Abdullah
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023