Tidak benar bila ada laporan yang menyebutkan bahwa Avram Grant akan kembali ke klub,
London (ANTARA News) - Juara Eropa, Chelsea melontarkan bogem balik kepada media massa Inggris. Ini lantaran beredar rumor bahwa mantan manajer kubu Stamford Bridge, Avram Grant disebut-sebut bakal berperan sebagai penasehat bagi pelatih anyar Rafael Benitez.

Sejumlah surat kabar Inggris menulis bahwa pemilik Chelsea berkebangsaan Rusia Roman Abramovich telah memilih Grant untuk mendampingi Benitez.

Jelang akhir November, milyarder Rusia itu memecat Roberto Di Matteo sebagai pelatih Chelsea kemudian mengangkat pelatih berkebangsaan Spanyol Benitez, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Benitez pernah menukangi Liverpool. Ia baru tiga kali memimpin tim dari tujuh pertandingan terakhir. Chelsea mencatatkan rekor buruk dengan enam kali laga tanpa memperoleh kemenangan.

Capaian ini jelas-jelas terburuk dalam 17 tahun perjalanan sejarah Chelsea.

"Tidak benar bila ada laporan yang menyebutkan bahwa Avram Grant akan kembali ke klub," kata juru bicara Chelsea pada Senin waktu setempat.

Grant yang berasal dari Israel itu menggantikan Jose Mourinho pada 2007. Menukangi Chelsea dalam 54 laga, 36 di antaranya menang, sampai dipecat pada Mei 2008.

Grant mampu membawa "The Blues" tampil di final Liga Champions 2008.
(A024)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2012