akan disampaikan perkembangannya
Jakarta (ANTARA) - Kapolda Metro Jaya melakukan gelar perkara kasus kecelakaan yang melibatkan anak Kombes Abu Bakar Turtesi dan Ira Riswana yang menabrak pelajar pengendara sepeda motor di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, secara tertutup pada Selasa.

Gelar perkara kecelakaan tersebut berlangsung selama sekitar tiga jam, dari pukul 14.00-17.00 WIB di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Gelar perkara akan dimulai jam dua (siang) dan tertutup, di Polres Metro Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa.

Menurut keterangan Trunoyudo, hasil gelar perkara hari ini akan menjadi dasar penyidik menindaklanjuti perkara dan menentukan apakah kasus tersebut naik ke penyidikan atau tidak.

Sebelumnya, Trunoyudo menerangkan bahwa pihak kepolisian akan mendalami kecelakaan tersebut. Terkhusus mengenai nomor polisi kendaraan yang terlibat.

"Dalam beberapa waktu ke depan, akan dilakukan langkah-langkah penyelidikan oleh Polda Metro Jaya, dan akan disampaikan perkembangannya," kata Trunoyudo.

Baca juga: Kombes Abu Bakar Tertusi serahkan kasus anaknya kepada polisi

Baca juga: Pelajar di Tangerang tewas terlindas truk trailer

Baca juga: Polda Jabar olah TKP kecelakaan mobil dinas Bupati Kuningan

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023