Saya pikir kedua tim itu sudah meninggalkan Chelsea, Arsenal dan Totttenham, dan sepertinya kedua tim itu sulit untuk dikejar. saya pikir itu akan menjadi persaingan gelar antara kedua tim itu,"
London (ANTARA News) - Manajer Manchester United (MU) Alex Ferguson meramalkan, Jumat waktu setempat, bahwa perburuan gelar akan dimenangi antara timnya atau Manchester City.

Kedua tim itu akan bertanding di stadion Etihad pada Minggu (13.30 GMT) dengan posisi MU lebih unggul tiga poin atas City. Mereka sudah membuka jarak kepada posisi ketiga Chelsea yang terpaut tujuh poin.

"Saya pikir kedua tim itu sudah meninggalkan Chelsea, Arsenal dan Totttenham, dan sepertinya kedua tim itu sulit untuk dikejar. saya pikir itu akan menjadi persaingan gelar antara kedua tim itu," kata Ferguson.

Jika saja MU mampu mengakhiri start tak terkalahkan City musim ini pada pertandingan Minggu nanti, Ferguson mengatakan, keunggulan enam poin pada pentas musim ini tidak akan menjadi signifikan.

"Itu tidak berarti sebuah kesepakatan besar karena ada semacam jalan panjang untuk menuju akhir musim, anda tidak pernah bisa memastikan dan anda bisa kalah dari siapapun, ini liga yang ketat," tambahnya.

MU akan tampil tanpa pemain sayap Nani yang sedang mengalami cedera otot lutut, dan Antonio Valencia yang juga cedera untuk pertandingan melawan City itu.

Sedangkan kapten Nemanja Vidic dan playmaker Shinji Kagawa juga akan absen, tapi akan siap kembali merumput melawan Sunderland mendatang.

"Saya pikir Kagawa mungkin cukup berada di bangku cadangan saja pada Rabu, tapi dia akan turun langsung jika cepat pulih dari cederanya, tapi saya pikir dia belum akan pulih hingga pertandingan melawan Sunderland" kata Ferguson.

"Kami tahu, beberapa pemain kami cedera saat ini, tapi kami yakin tim masih memiliki pemain yang kuat, Nani dan Valencia masih harus absen beberapa pekan," tambahnya, demikian Reuters.
(A020)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2012