Jakarta (ANTARA) - Hwang Minhyun akan berkolaborasi dengan BOL4 dalam lagu terbarunya untuk mini album mendatang bertajuk “Love.zip” yang akan dirilis akhir bulan ini.

Pada 6 April kemarin, BOL4 pun telah merilis daftar lagu untuk mini album mendatangnya “Love.zip”. Mini album baru tersebut akan menampilkan tiga judul lagu dan total lima lagu, yang semuanya ditulis oleh Ahn Ji Young dari BOL4, demikian laporan dari Soompi pada Jumat.

Lagu pertama dari tiga judul lagunya yakni “Chase Love Hard” akan menampilkan Hwang Minhyun. Musisi yang lebih dikenal sebagai Minhyun itu merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu dan aktor asal Korea Selatan.

Ia memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai vokalis utama dari grup vokal pria NU’EST. Ia juga dikenal karena berada di urutan kesembilan dalam serial “Produce 101 Season 2” yang membuatnya menjadi anggota Wanna One.

Setelah merilis “Love.zip” pada 16 April pukul 6 sore waktu Korea Selatan, BOL4 akan mengadakan dua konser di Olympic Hall Seoul pada tanggal 29 dan 30 April.

Baca juga: Hwang Min-hyun debut solo lewat album mini "Truth or Lie"

Baca juga: Hwang Minhyun umumkan tanggal perilisan album solo

Baca juga: Hwang Minhyun akan sapa penggemar lewat "showcase"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023