Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Jumat (7/4) mulai dari pengamanan Paskah hingga Polda Metro Jaya memetakan titik rawan kemacetan saat arus mudik lebaran.

Berikut rangkuman beritanya:

1. Polda Metro Jaya terjunkan ribuan personel amankan Paskah

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya menerjunkan 2.469 personel serta melibatkan TNI dan pemerintah daerah (pemda) untuk melakukan pengamanan kepada masyarakat, khususnya umat Kristiani ketika melaksanakan ibadah Jumat Agung dan Paskah di DKI Jakarta dan sekitarnya, Jumat.

Baca selengkapnya di sini

2. Kesbangpol Jaksel: Surat minta THR dari ormas bisa ditolak

Jakarta (ANTARA) - Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Selatan menegaskan surat permintaan tunjangan hari raya (THR) dari organisasi kemasyarakatan (ormas) bisa ditolak perusahaan maupun instansi terkait demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Baca selengkapnya di sini

3. Jumat Agung di Gereja Katedral dipenuhi ribuan umat

Jakarta (ANTARA) - Ribuan umat Katolik dari berbagai wilayah mendatangi Gereja Maria Diangkat ke Surga, di Jalan Katedral nomor 7, Jakarta Pusat, untuk mengikuti Ibadah Jumat Agung pada hari ini.

Baca selengkapnya di sini

4. Pemudik kereta api diimbau perhatikan aturan vaksin terbaru

Jakarta (ANTARA) - Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengimbau para calon pemudik moda transportasi kereta api agar memperhatikan aturan vaksin yang berlaku berdasarkan Surat Edaran Kementerian Perhubungan dan Kementerian Kesehatan.

Baca selengkapnya di sini

5. Polda Metro Jaya petakan titik rawan kemacetan di pintu keluar Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya telah memetakan sejumlah lokasi rawan kemacetan khususnya di pintu keluar DKI Jakarta saat arus mudik Idul Fitri 1444 Hijriah.

Baca selengkapnya di sini


 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2023