Jakarta (ANTARA) - Brand koper Samsonite menggandeng jenama sepatu New Balance untuk berkolaborasi meluncurkan koleksi terbaru yang akan tersedia secara bertahap di Asia Pasifik sepanjang tahun 2023.

"Melalui koleksi ini, kami berusaha menjawab kebutuhan perjalanan dan gaya hidup konsumen saat ini yang mengejar berbagai minat dan profesi, sekaligus merayakan keberhasilan mereka dalam hidup serta terus menjalani 'Live Undefined'," kata Marketing dan Brand Strategy Samsonite Asia Kim HeeJeong melalui keterangan yang diterima, Minggu.

Kolaborasi Samsonite dan New Balance menampilkan berbagai produk dengan material semi-transparan berbahan keras untuk tas yang juga dapat digunakan sebagai case transparan untuk perjalanan jarak pendek, maupun penyimpanan barang berharga dari koleksi sepatu Anda.

Terbuat dari bahan polikarbonat, rangkaian produknya dapat dengan mudah dibersihkan dan dipelihara dengan perawatan anti jamur dan bakteri.

Tak hanya itu, koleksinya juga disertakan dengan kantong yang dapat dibolak-balik dan digunakan untuk apa saja sehingga cocok bagi semua tipe perjalanan.

Baca juga: Samsonite punya koleksi terinspirasi lagu "Butter" dari grup BTS

Adapun rangkaian produknya terdiri dari tas selempang kecil dan tas selempang shoebox yang tersedia dalam warna monokrom hitam dan putih. Dengan desain minimalis, setiap case juga hadir dengan dua kantong berwarna yang dapat dibolak-balik.

Selain itu, tas selempang shoebox juga berfungsi ganda sebagai etalase yang dapat ditumpuk untuk memamerkan koleksi sepatu berharga dari para penggemar sneakers.

Ada juga koper hardcase semi-transparan yang tersedia dalam dua warna, hitam dan putih. Terdiri dari koper hardcase 18 inci yang dilengkapi dengan kantong besar yang dapat diperbesar dan dibolak-balik, serta koper hardcase 22 inci yang juga memiliki kantong besar yang dapat diperbesar dan dua kantong berukuran sedang.

Tersedia dalam berbagai kombinasi warna, kantong serbaguna yang dapat dibolak-balik ini memungkinkan wisatawan menyesuaikan penampilan sesuai dengan acara dan suasana hati. Setiap pembelian produk juga akan dilengkapi dengan stiker yang dirancang khusus untuk koleksi ini.

Koleksi ini akan tersedia di beberapa toko Samsonite di Pulau Jawa, e-commerce seperti Shopee dan Lazada, serta department store seperti Galeries Lafayette dan Sogo Pondok Indah Mall.

Baca juga: Samsonite gandeng WWF dorong wisata berkelanjutan di Indonesia

Baca juga: New Balance hadirkan sepatu SuperComp Elite V3 untuk pecinta maraton

Baca juga: New Balance hadirkan model sepatu BB550 dengan warna baru

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023